RSS Feed     Twitter     Facebook

5 (lima) PILAR MENYATU

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 42 views    Font size:
5 (lima) PILAR MENYATU

Memulai itu memang sulit dan berat, itulah yang kami (pc p2tel cab palu) rasakan dalam membentuk Klub Jantu Sehat (KJS) dan melaksanakan perayaan HUT P2tel untuk pertama kalinya di cabang palu.

 

 

Rasa minder tidak percaya diri dll menyatu dalam benak dan hati kami, karena sesuatu itu akan terlaksana pasti memerlukan dana dan pengorbanan.

 

 

 

 

Berbekal dari bantuan PP P2TEL untuk turut merayakan secara khidmad dan sederhana, maka kami bertekad disertai dengan doa untuk dapat menyatukan acara pelaksanaannya, disinilah 5 (lima) PILAR menyatu:

 

 

 

 

PP P2TEL dengan bantuan perayaan

  • Manajemen PT TELKOM WITEL SULTENG, memfasilitasi tempat dan perlengkapan serta turut sertanya GM Witel Sulteng Bp Mohamad Jusran Holle memberikan sambutan .
  • Manajer YAKES TELKOM Kepulauan yang dengan cepat dan tanggap memenuhi permintaan kami yang mendadak dengan segera mengirim seragam olahraga (dikirim hari kamis pagi 23/11-2017 diterima jumat siang 24/11-2017) serta menginstrukan dokter setempat untuk memberikan ceramah kesehatan
  • Dengan data akurat DAPENTEL yang bisa kami akses setiap saat, sehingga kami tidak kesulitan untuk menghubungi anggota p2tel.
  • Kehadiran Ketua SEKAR WITEL Sulteng, yang memberi semangat bagi para pensiunan.

Dan akhirnya dengan mengucapkan syukur kehadiratNya, pelaksanaan perayaan HUT P2TEL ke 37 serta terbentuknya Klub Jantung Sehat yang ditandai dengan jalan sehat serta ceramah kesehatan berlangsung dengan khimad, sederhana dan penuh kebersamaan, dengan ucapan terima kasih kami kepada 5(lima) Pilar serta partisipasi semua anggota.

DIRGAHAYU P2TEL KE 37 dan Bravo 5 (Lima) PILAR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*