Selingan

Bondan Maknyus meninggal dunia

Tentu kita rutin menantikaan acara yang dibawakannya (bagi penyuka Kuliner. Namun bherita dari CNN Indonesia ini mengagetkan kita, monggo beritanya : Presenter kuliner Bondan Winarno wafat Rabu (29/11) pukul 09.05 di RS Harapan Kita, Jakarta, di usia 67 tahun

Kabar itu pertama kali disampaikan presenter Kelana Rasa Arie Parikesit lewat akun Twitter-nya. “Dapat berita duka cita bikin lemes mendadak, guru dan teman kita Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia, jenazah dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang itu. Mohon doanya” cuit Arie.

 

Kabar kematian Bondan juga dikonfirmasi rekannya, Sisca Soewitomo. Dihubungi CNNIndonesia.com, (29/11) siang ia sebutkan, “Iya saya dengar, semoga Pak Bondan dapat tempat di sisi Allah.” Sisca mengaku tahu dari teman2nya sesama koki.

Menurut Sisca, ia terakhir bertemu Bondan setahun lalu. “Waktu di Ubud Food Festival, saya mendapat penghargaan. Dia yang memberi,” katanya. Namun Sisca sama sekali tak melihat Bondan lemas atau sakit. “Makanya saya juga kaget, karena kelihatan biasa2, sehat-sehat saja.”

Namun dikabarkan Bondan sakit sebelumnya. Itu terlihat dari ucapan2 di Twitter-nya. (Agniya Khoiri & Rizky Sekar Afrisia)

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://m.cnnindonesia.com/hiburan/20171129101221-234-258836/bondan-winarno-maknyus-meninggal-dunia-di-usia-67-tahun/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close