Islam

Kegigihan Difabel berakhir Haji hadiah Dubes Arab Saudi

Klaten : Punya kekurangan tidak jadi halangan untuk maju. Ini dibuktikan Sri Lestari yang aktivis difabel. Dengan kursi roda, Sri bersemangat berkeliling Indonesia. Kursi roda yang dimodifikasit, Sri mengunjungi pelosok Indonesia demi menyuarakan kegelisahan para difabel.

 

Kegigihan Sri menggugah Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Muhammad Al-Shuaibi. Pada  7/11/17, Dubes Osama mengunjungi Sri Lestari. Dalam pertemuan itu, Dubes memberi hadiah haji gratis untuk Sri dan kedua ortuya-2018. “Pihak Kedubes Arab Saudi akan menggratiskan biaya perjalanannya” Pernyataan tertulis Kedubes Arab Saudi yang diterima Metrotvnews.com, 10/11/17.

 

Dubes Osama juga memberi kursi roda baru dengan mesin lebih bagus. Dengan kursi roda itu, diharapkan bisa membantu Sri beraktivitas dan membantu para difabel. “Ini apresiasi kegigihan dan kesabarannya. Kekurangan dirinya tidak menghalangi terus menebar semangat dan kebaikan bagi orang lain,” jelas Osama.

Dubes Osama selalu mengikuti berita kegiatan Sri dan melalui Instagram. Menempuh perjalanan ribuan km membuat Dubes Osama terharu. (FJR)

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://m.metrotvnews.com/internasional/asia/yKXV996b-kegigihan-aktivis-difabel-berujung-hadiah-haji-dari-dubes-arab-saudi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close