RSS Feed     Twitter     Facebook

Membantu pembakaran lemak dari makanan ini

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 3 views    Font size:

Banyak yang berpikir cara terbaik mengecilkan perut hanya ber-OR. Yang kita makan juga memengaruhi program pengecilan perut. Bila Anda rutin ber-OR yang berfokus pada perut, namun konsumsi makanan sembarangan, maka usaha Anda bisa sia2.

 

Jadi, kombinasikan OR dan pilih konsumsi makanan sehat untuk mengecilkan perut. Berikut lima sumber makanan / bahan makanan yang mampu membantu membakar lemak:

 

Protein

Kurangi konsumsi karbohidrat dan perbanyak protein. Penelitian Arizona State University, AS menunjukkan meningkatkan konsumsi protei, Anda akan kenyang lebih cepat, tak mudah lapar dan dapat membakar lemak lebih banyak. Terbukti juga yang cenderung mengonsumsi lebih banyak protein dapat mengurangi porsi makannya.

 

Vitamin-C

Orang kenal vit-C itu obat pencegah sariawan dan meningkatkan daya tahan. Tubuh yang kekurangan vit-C lebih sulit membakar lemak dari pada yang tidak. Peneliti di Quebec, Kanada membuktikan kurang vit-C membuat tubuh enggan bakar lemak. Selain vit-C, penelitan menunjukkan kekurangan zat gizi mikro seperti seng, magnesium, and vit-E juga memengaruhi kesulitan tubuh membakar lemak.

 

Madu

Pengujian pada hewan menunjukkan pemanis alami ini bermanfaat kurangi berat badan dan membakar lemak. Madu terbukti menstabilkan gula darah dan daya tahan tubuh sehingga baik mencegah diabetes.

 

Serat

Serat, baik dalam membuat perut kenyang tanpa makan banyak. Serat dapat menyerap kolesterol jahat serta memperlancar pencernaan. Kalau Anda selalu lapar, coba perbanyak konsumsi serat dengan sayur, buah, gandum atau havermut.

 

Susu

Kalsium dalam susu baik untuk tulang dan menekan nafsu makan. Konsumsi susu kalsium tinggi dibarengi OR, bisa membakar lemak lebih cepat dan membentuk otot lebih baik. Lemak dalam susu tidak sebanding dengan manfaatnya, jadi jangan mengurangi konsumsi susu Anda. (Bebby Sekarsari)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.1health.id/id/article/category/diet-dan-nutrisi/bantu-pembakaran-lemak-dengan-makanan-ini.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*