Wisata dan Kuliner

Nasi Goreng pinggir jalan terasa Bintang-5(2/2)

Daftar Nasi goreng pinggir jalan berikutnya : 3-Nasi goreng Cirebon di Rawamangun

Kompas.com-Bagi yang tinggal di Jaktim diperkirakan tak asing Nasi Goreng Cirebon. Terletak di Jalan Paus Rawamangun No 7 D, di daerah samping kiri Mal Arion arah Terminal Rawamangun.

 

Disini menyediakan macam2 menu Nasgor. Salah satu andalannya Nasi Goreng Pete. Dengan bahan2 segar dan bumbu alami membuat nasi goreng ini sangat wangi saat disajikan. Selain nasi goreng, kedai ini menyediakan menu mi goreng dan bubur ayam. Kedai ini buka dari jam 16.00 sampai jam 2 pagi.

 

4-Nasi goreng Kebuli Apjay di Panglima Polim

Nasi goreng yang terletak di Alfamart Panglima Polim ini selalu ramai pengunjung. Ditambahkan bumbu kebuli yaitu rempah2 membuat nasi goreng ini khas dan bau yang wangi. Anda bisa pilih kambing atau ayam untuk menu nasi goreng kebuli.

 

Harga untuk kambing dan ayam tidak jauh beda, Rp 28.000 untuk Nasgor Kambing Kebuli dan Rp 24.000 untuk Nasi Goreng Ayam Kebuli. Nasi goreng dilengkapi ketimun, tomat dan kerupuk. Apabila Anda ingin tambah telor dadar dikenakan biaya Rp 3.000. Nasi goreng ini buka dari jam 17an sampai jam 1 pagi.

 

5-Nasi goreng Kambing di Kebon Sirih

Bisa jadi anda sering dengar yang satu ini. Berdiri sejak 1958. Nasi Goreng Kebon Sirih sudah melegenda. Berada di Jalan Kebon Sirih Barat, selalu ramai pengunjung. Dapat dilihat dari panjangnya parkiran mobil di sepanjang Jalan Kebon Sirih.

 

Nasi goreng ini dipenuhi daging kambing dan keripik emping pelengkapnya. Selain Nasgor, terdapat satai kambing, sate ayam dan sate hati kambing. Harga seporsi nasi goreng Rp 37.000. Jam buka Nasi Goreng Kebon Sirih dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi, sedangkan akhir pekan buka sampai jam 3 pagi.

 

Cabang lainnya dapat anda temukan di Bulungan, Bintaro 9 Walk dan Karang Tengah. Selain itu untuk di luar Jakarta terdapat Pamulang dan Bandung. Tamat……… (I Made Asdhiana; Bigdish.id)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://travel.kompas.com/read/2017/10/04/103847327/5-nasi-goreng-pinggir-jalan-dengan-rasa-bintang-lima)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close