TELKOMGrup dan SEKAR

Produk Digital baru dari Tel-G

TelkomGrup makin moncer saja dengan layanan baru. Dilansir dari IndoTelko-Telkom menambah amunisi di layanan digital. Terlihat di ajang Digi Summit TelkomGroup 2017 pada 22-23/11/17 di Jakarta yang memperkenalkan layanan2 digital baru. “Digi Summit TelkomGroup 2017 itu untuk pengembangan kemitraan sekaligus networking”.

 

“Event ini juga  ajang nambah wawasan dari pembicara2 yang praktisi industri dan punya studi kasus menarik di Indonesia,” kata Direktur Digital and Strategic Portfolio David Bangun. Digi Summit 2017, TelkomGroup melakukan soft launching layanan2 baru untuk pelanggan segmen enterprise dan perorangan :  Xooply, Xsight, Aim Right, USearch, Hoobex, dan Oona.

 

Xooply ini layanan yang memudahkan perusahaan bertransaksi secara online (e-commerce) dan platform B2B e-Marketplace pertama yang mengagregasikan kebutuhan pengadaan maintenance, repair, and operations (MRO) dari BUMN, BUMD dan K3S.

 

Di platform ini, kemitraan B2B antara pembeli dari BUMN/D dan K3S dengan penyedia barang disolusikan inovasi teknologi e-procurement terkini sehingga pengadaan barang dapat lebih efektif, efisien dan transparan. “Xooply ini menawarkan ke BUMN/BUMD untuk memudahkan procurement,” kata CEO TelkomMetra Otong Iip.

 

Xsight adalah layanan bagi developer untuk memanfaatkan sistem link bagi aplikasinya serta analitik Big Data. Aim Right itu layanan di bidang advertising untuk memudahkan pelanggan korporasi mengirimkan informasi produk dalam berbagai format melalui aplikasi telepon selular ke profil pengguna sesuai target penerima informasi.

 

Bagi anak2 dan keluarga Indonesia, TelkomG kini menyiapkan USearch, layanan customized browser untuk melindungi anak2 dari konten pornografi, cybercrime, rasis dan konten2 negatif lain. TelkomG juga mengenalkan Hoobex dan Oona layanan “Twin OTT Platform” untuk entertainment.

 

Hoobex memanjakan pelanggan dengan layanan video dan music premium berlangganan. Oona adalah layanan yang punya puluhan/ratusan kanal TV/linear channel yang bisa dinikmati pelanggan secara gratis dan berbasis programmatic advertising. Melalui inovasi programmatic advertising, Oona mendorong tercapainya industri konten video yang sehat di Indonesia.

 

“Hoobex itu seperti marketplace untuk video on demand. Kalau Anda biasa dengan Apple TV akan paham konsep Hoobex ini,” ungkap CEO Melon Indonesia Dedi Suherman.

 

CEO HOOQ Indonesia Guntur Siboro mengaku jadi pengisi konten di Hoobex. “HOOQ kan kuat dengan film2 Indonesia, kita senang diajak ikut masuk dalam Hoobex ini,” kata Guntur. (dn)

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=produk-digital-telkomgroup)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close