RSS Feed     Twitter     Facebook

Sosial Commerce akan menjadi Biisnis jual beli terbesar

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 25 views    Font size:
Sosial Commerce akan menjadi Biisnis jual beli terbesar

Merdeka.com-Studi dari portal pembayaran PayPal bertema Beyond Networking: Social commerce pendorong pembayaran digital, mencatat ke depan social commerce jadi bisnis jual beli terbesar di Asia, termasuk Indonesia.

 

Dalam penelitian itu, pengguna medsosl di Asia mencapai angka 1 miliar tahun 2018. Masyarakat akan melihat fungsi medsos seperti FB, Instagram, dan WA, lebih dari sekedar tempat untuk jaringan.

Masyarakat melihat medsos jadi pasar menguntungkan, individu dan pengusaha yang ingin menghasilkan uang ekstra dengan jual barang atau jasa.

 

Tercatat, 80% pedagang jual barang-jasa di medsos, dengan 72% pembayaran non tunai. Jadi, sosial commerce memberi kesempatan untuk jadi pengusaha tanpa khawatir tutup seperti ritel konvensional. CEO PayPal Pte Ltd dan wakil presiden senior untuk Asia-Pasifik, Dr Rohan Mahadevan mencatat, sosial commerce akan didorong oleh masyarakat berusia 21 – 40 tahun.

 

“Sosial commerce terdiri dari daftar pilihan yang luas termasuk pembelian kelompok, belanja sosial, aplikasi seluler, pengecer yang menambahkan fitur sosial, dan belanja yang terintegrasi ke medsos” kata Mahadevan dilansir Business Insider, 9/11. (Azz; Siti Nur Azzura)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/uang/sosial-commerce-bakal-jadi-bisnis-jual-beli-terbesar-di-asia.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code