RSS Feed     Twitter     Facebook

Tampil cerdas di Medsos

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Tampil cerdas di Medsos

Kita tahu media sosial itu bagian penting dari tiap strategi bisnis modern, tapi kita tidak selalu tahu caranya bisa tampil lebih cerdas dan professional dalam Medsos. Artikel mengungkap tips terbaik untuk Anda bisa tampil lebih profesional dan cerdas di FB, Twitter hingga Linkedin

 

Kenali fungsi masing2

FB, LinkedIn dan Twitter bermanfaat berbeda dan penting, tapi masing2 untuk digunakan berbeda.  Twitter jadi besar untuk layanan pelanggan yang real-time, FB paling baik untuk meningkatkan penjualan. Perhatikan sifat dan fungsinya, jika FB dan Twitter jadi platform yang komunikatif, LinkedIn itu platform tepat jadi lebih profesional.

 

Perhatikan konten

Jika Anda menambahkan seseorang ke jarring Medsos, beritahu mereka, Anda dapat menambah nilai lebih bagi mereka dengan hubungan itu. Twitter, pastikan apa yang Anda tambahkan di percakapan adalah relevan, dan Anda memberikan orang alasan terlibat konten yang Anda bagikan.

 

Di LinkedIn, kesalahan umum orang2 ke sana hanya untuk ambil nilai dari jaringan, untuk minta,  meminta bantuan tanpa memberi kembali. Pastikan pengikut Anda tahu aktivitas yang Anda jalankan dan lakukan penyaringan terhadap foto pribadi yang akan dibagikan ke akun FB.

 

Jadilah aktif tapi dengan tujuan

Hal yang wajib dilakukan mengatur dengan baik berapa jumlah postingan ideal di semua akun medsos  Anda. Baik itu di FB, Twitter dan Linkedin. Pastikan Anda berbagi info, status, foto hingga postingan lain yang relevan dengan jumlah seimbang, jangan terlalu sering sehingga pengikut Anda di medsos terganggu atau terlalu sedikit sehingga teman2 atau koneksi Anda lupa dengan Anda.

 

Sesuaikan dengan Konten anda

Bagikan info, tautan atau berita di medsos sesuai pekerjaan dan topik yang relean dengan Anda. Jika kini Anda kerja di perusahaan teknologi, bagi info atau status terkait industri itu, agar Anda terkesan profesional dan cerdas. (sus)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://news.okezone.com/read/2017/10/20/65/1799290/nih-4-cara-tampil-cerdas-di-media-sosial-kenali-fungsi-hingga-perhatikan-konten?utm_source=news&utm_medium=news_box&utm_campaign=breaking11)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*