TELKOMGrup dan SEKAR

TelkomGrup melaju di bisnis Digital

Sudah lama Telkom saya tinggalkan karena saya pension, rupanya mantan kantorku makin aduhai saja. Berikut beritanya dikutip dari IndoTelko-Telkom menunjukkan sinyal tetap melaju mengembangkan ekosistem bisnis digital guna bertransformasi dari Telco Company (TelCo) jadi Digital Company (DiCo).

 

Bisa dikatakan, saat ini TelkomGroup satu2nya operator (Telco) yang konsisten membangun ekosistem bisnis digital setelah di tahun ini Indosat Ooredoo dan XL Axiata mengibarkan bendera putih menggarap bisnis yang dianggap model bisnisnya “bakar uang” oleh pelaku usaha. XL Axiata telah melikuidasi direktorat Digital Service dan melepas platform eCommerce elevenia.

 

Indosat Ooredoo mematikan eCommerce Cipika dan layanan eMoney Dompetku “dikerjasamakan” dengan PayPro. Berbeda dengan kompetitornya, operator pelat merah itu menyelenggarakan Digi Summit TelkomGroup 2017 pada 22-23 November 2017 di Jakarta.

 

Dalam acara tahunan ini, Telkom melakukan serangkaian penandatangan MoU dan Perjanjian Kerjasama dengan beberapa mitra lokal dan internasional. Selain itu, TelkomGroup memperkenalkan layanan2 digital terbarunya kepada masyarakat.

 

“TelkomGroup mendukung arahan Presiden Jokowi yang mencanangkan ekonomi digital Indonesia jadi yang terbesar di Asia Tenggara. Ini sejalan dengan visi TelkomGroup  menjadi the King of Digital in the Region,” ujar Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom David Bangun mengenai penyelenggaraan Digi Summit TelkomGroup 2017, kemarin.

 

Digi Summit yang tahun ini mengambil tema “Engage Today to Shape Tomorrow” mengajak mitra dan pelanggan untuk berkolaborasi membangun dan mengembangkan layanan digital yang dibutuhkan saat ini dan masa depan dalam era transformasi digital.

 

David  berharap, kolaborasi TelkomGroup dengan mitra menghasilkan layanan digital terbaik bagi masyarakat dan perusahaan. “Semua layanan digital ini harus bermanfaat luas bagi perusahaan dan bangsa, sehingga Ekosistem Digital akan mewujudkan pertumbuhan Ekonomi Digital berkelanjutan”.

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomgroup-melaju-digital)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close