Wisata dan Kuliner

Bali dan Jakarta tetap 5 destinasi favorit

Liburan akhir tahun tentu banyak yang menyiapkan pilihan destinasi yang kini di Indonesiia makin bervariasi. Diantaranya seperti saya kutip dari merdeka.com, silahkan anda dalami :  Liburan itu kegiatan  menyenangkan, bisa mengunjungi spot2 menarik dan destinasi tujuan wisata favorit untuk berlibur.

Deputi CEO Pegipegi, Ryan Kartawidjaja menyebutkan data menunjukkan 5 destinasi favorit sepanjang 2017, khususnya bagi generasi milenial. Di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. “Banyak tempat menarik yang belum ketahuan, kalah dari tempat biasa dikunjungi. Jakarta, Bandung, Jogja dan Bali favorit 2017” ujar Ryan.

Generasi milenial suka pengalaman baru. Seperti objek wisata yang Indah dan menarik untuk dipamerkan di medsos.

“Apalagi anak zaman now dan upload tempat yang Instagramable. Mereka kunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi biar bisa tag duluan. Di hotel, infinity pool bisa breakfast di atas air dan sambil liat pemandangan,” kata dia. (alv; Diana Rafikasari)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://lifestyle.sindonews.com/read/1263657/156/bali-dan-jakarta-masih-menjadi-top-5-destinasi-wisata-favorit-1512624643)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close