RSS Feed     Twitter     Facebook

Kesehatan Diet Kayu manis turunkan berat Badan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 24 views    Font size:
Kesehatan Diet Kayu manis turunkan berat Badan

Banyak teman saya yang kesulitan menurunkan berat badannya yang obesitas. Menurut saya asupan makanannya yang gak benar. Tapi sajian dari liputan6.com ini member jalan keluarnya, semoga informasi ini benar. Mengurangi berat badan dalam waktu singkat, dambaan para Obesitas.

 

Selain dengan berolahraga dan menjaga diet harian, kayu manis dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Menurut studi yang terbit di Journal of Diabetes Science and Technology (2010), manfaat kayu manis dapat membatasi peningkatan gula dalam darah yang efeknya penurunan berat badan.

 

Agar proses penurunan berat badan berhasil dalam waktu singkat dengan kayu manis, Anda harus diet protein tinggi. Seperti dikutip Live Strong, Rabu (22/2/17) reaksi kayu manis akan bekerja lebih efektif jika perbandingan konsumsi protein dan kalori dalam diet Anda seimbang.

 

Kayu manis yang rendah kalori diklaim itu rempah terbaik menurunkan berat badan. Mengutip Boldsky, jika dibanding secangkir soda yang memiliki 126 kalori, kayu manis hanya dua kalori saja.

 

Pengonsumsiankayaumanis bisa dengan cara mencampurkan kayu manis dalam roti, puding, atau kue. Untuk menu sarapan, Anda dapat memasukan kayu manis dalam smoothie juice atau oatmeal. Kayu manis bisa dikonsumsi dengan cara mencampurkannya dalam sup sayur atau ke dalam kentang panggang sebagai menu makan siang. (Bella Yufita Putri)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://health.liputan6.com/read/2865097/diet-dengan-kayu-manis-percepat-turunnya-berat-badan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code