Islam

Maut Itu Datangnya Tiba2(4/4)

Sudah Siapkah Anda Untuk Menyambutnya?

Mengingat kematian, tidak berarti kita harus melupakan kehidupan dunia, atau menjauhi kenikmatan duniawi dan mengharamkan apa2 yang telah dihalalkan Allah. Mengingat kematian, artinya mendayagunakan apa yang ada di dunia untuk mencapai kebahagiaan di akhirat.

 

Hal yang  bermanfaat bagi manusia pada hari kebangkitan adalah kejernihan hati, kekuatan iman, ketakwaan, dan amal saleh yang akan menjadi bukti sebagai bekal untuk meraih kedudukan yang sangat mulia di sisi Allah Swt.

 

Kini menata kematian menjadi semakin penting agar setiap langkah kehidupan kita ini  selalu mendapat ridho dari Allah Swt. Dengan menata kematian lebih dini, hidup kita akan menjadi lebih produktif karena menghargai detik demi detik dari waktu yang dijalaninya.

 

Makin siap menata kematian, akan makin tenang menjalani kehidupan. Anda akan menemukan kebahagiaan, kedamaian, dan ketenteraman mengarungi kehidupan yang lebih sempurna. Jika Anda telah menemukan ketenangan hidup, maka tanpa disadari, sesungguhnya Anda telah mendapatkan Surga sebelum waktunya. Aamiin YRA. Tamat……….   (Muchtar AF; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close