Iptek dan Lingk. Hidup

Spa diatas Roller Coaster

Anda pernah  “merasakan ketegangan” di wahana mainan Roller Coaster? Tapi ini plus Spa, seperti dilansir CNN Indonesia.com ini : Taman bermain bertema spa resmi dibuka di Jepang. Bertempat di Beppu, ide mengenai taman bermain unik ini digadang sejak 8 bulan yang lalu.

Di dalam komplek, terdapat berbagai wahana permainan seperti taman bermain biasanya. Hanya saja, semua wahana akan membuat pengunjung serasa berada di dalam tempat spa. Dilansir dari Travel and Leisure, saat ini tiket masuk pembukaan pada (5/8) terjual habis. Sebelum masuk, penumpang diminta siap ber-basah2. Pakaian renang dan handuk juga diijinkan selama berada di komplek taman bermain.

Kawasan Beppu dikenal tradisi spa dan saunanya, karena punya 8 mata air panas alam yang jadi objek wisata populer. Di dunia, hanya 2 kawasan yang banyak mata air panas alam, yakni Taman Nasional Yellowstone dan Beppu. Tak hanya di kaki gunung, uap2 air panas terlihat di persimpangan jalan, karena banyaknya gerai spa dan sauna yang beroperasi.

Dari Tokyo, kawasan Beppu bisa ditempuh dengan penerbangan 1 jam 30 menit.

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170802112817-269-231873/sensasi-spa-di-atas-roller-coaster-ala-jepang)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close