RSS Feed     Twitter     Facebook

Apa iya sih kita paling cerewet

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 5 views    Font size:
Apa iya sih kita paling cerewet

Ini menarik saya menerima  WAG dari grup sebelah yang menyatakan kita ini cerewet?. Ah ikuti saja bbc.com. Soal benar tidak tidaknya mari kita Tanya dirri kita masing2 :

 

Penduduk Indonesia paling cerewet sedunia tanpa di ikuti data dan ilmu pengetahuan sehingga menghasilkan banyak Hoax. Menurut Unesco 2012, minat baca orang Indonesia : 0,001. Negara kita menduduki posisi ke-2 dari bawah dalam keliterasian dunia, setingkat atas Botswana, nomor 60 dari 61.

 

Tetapi, 52% warganya melek internet, alias 132 juta dari keseluruhan jumlah penduduknya menjadi pengguna internet. Lebih dari 60 juta penduduk punya smartphone, negara ke-5 terbanyak di dunia dlm kepemilikan smartphone. Tapi, apakah pemiliknya juga smart?

 

Menurut Karlina Supelli dalam pidato kebudayaannya, (meski minat baca rendah) Indonesia nomor 5 paling cerewet di dunia.  Jakarta, bahkan, adalah kota paling cerewet di dunia maya: 15 twit per detik. Bayangkan tidak suka baca, tapi supercerewet. Apa jadinya?

 

Hoax terserak, caci-maki berlipat ganda, sumbu pendek di mana-mana. Jadilah kita sosok2 yang “gagah di dunia maya, gagal di dunia nyata.” Apakah itu juga potret cermin diri kita sendiri? Silahkan anda jawab

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.bbc.com/indonesia/laporan_khusus/2013/12/131228_tokoh_november_karlina_supelli

http://m.jpnn.com/news/parah-minat-baca-indonesia-rendah-banget)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code