Opini dan sukses bisnis

Belajar Sukses ala Pengemis

Belajar sukses atau kegagalan perlu dilakukan dari siapapun. Cobalah ikuti cuplikan dari Motivator Tung Desem ini dari detik.com berikut ini : Tidak ada ya

 

Bahkan yang tadinya berpenghasilan rendah, lain waktu penghasilan mereka mengalahkan orang berpenghasilan tinggi. Saat ini banyak kabar, ada pengemis yang bisa mengantongi uang puluhan juta hanya dari hasil mengemis. Lantas haruskah kita mengemis? Tidak.  Kita harus tetap berusaha. Kita bisa pelajari itu semua dari pengemis, berikut tipsnya:

 

1-Tidak Pantang Menyerah
Pasti kita banyak bertanya, “Kok bisa pengemis dapat jutaan? Saya bekerja enak mau dapat uang segitu susah, harus tunggu beberapa bulan” Itu kunci dari pengemis pantang menyerah. Pengemis tetap cari orang2 yang mau memberikan uangnya, dengan meminta kembali ke orang lain. Walau sudah diberi, mereka tetap minta2 ke orang lain.

Ini konsep pengemis, pantang menyerah. Hal ini penting dilakukan pebisnis, karena punya sikap pantang menyerah, membuat Anda akan mendapat hasil capaian yang Anda inginkan.

2-Tidak Malu
Pernahkah lihat pengemis dijalan malu minta2 ke Anda? Pastinya tidak. Mereka percaya diri tetap minta2 ke Anda dan orang lain tanpa malu, walau dirinya pengemis. Juga pelaku2 bisnis. Jangan malu2  mempromosikan bisnis dan produk Anda. Anda harus percaya diri, produk Anda bermanfaat untuk orang yang Anda tawarkan. Anda gak malu walau Anda bos, tetap melakukan penjualan.

3-Berani ambil Risiko
Pengemis tahu usaha mengemis itu salah, dan risikonya, bisa kapan pun dan di mana pun pengemis akan berurusan dengan Satpol PP. Tapi ia berani ambil risiko itu demi dapat sedikit uang. Berani ambil risiko itu penting jika Anda ingin membangun bisnis.

Dalam membangun bisnis atau mencapai yang Anda inginkan, selalu ada risiko yang harus Anda hadapi. Jika Anda tidak siap, maka Anda tidak pernah dapat yang Anda ingini. (ang/ang; Tung Desem Waringin)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3772222/ingin-bisnis-anda-sukses-coba-tiru-gaya-pengemis)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close