Info Daerah n Opini

Estafet Pimpinan P2Tel (RE 005a)

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, P2Tel akan punya gawe lagi, Munas. Kali ini memiliki agenda yang sangat penting, yaitu menetapkan siapakah pengganti Ketua yang sekarang, Dr.Setyanto PS?

 

SPS, begitu sebutan akrab non formal beliau, sudah dua periode menjabat Ketua dan sudah saatnya menyerahkan tongkat pimpinan kepada kader penggantinya.

 

Kelompok Reboan tidak akan dan tidak punya kapasitas untuk mengusulkan siapa atau siapa, namun sekedar berharap calon pengganti kelak bisa melanjutkan prestasi demi prestasi yang telah ditorehkan SPS selama kepemimpinannya. SPS juga telah berhasil menjalin hubungan yang harmonis diantara lima pilar, Telkom, Dapentel, Yakes, P2Tel dan SEKAR. Ini tugas yang tidak ringan dan penuh tantangan.

 

Ketua P2Tel, bukanlah kursi empuk yang bisa menjadi loncatan politik atau keuntungan finansial, melainkan posisi yang membutuhkan pengorbanan, waktu dan tenaga kadang juga uang demi para sesepuh kita.

 

Sebagai Ketua P2Tel, dari awal harus memiliki niat yang kuat untuk beramal dan setitikpun tidak tercemari keinginan keuntungan pribadi dengan memanfaatkan organisasi. (Sadhono Hadi; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close