RSS Feed     Twitter     Facebook

Layanan Prima Telkom saat perayaan tahun baru 2018

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 1 views    Font size:
Layanan Prima Telkom saat perayaan tahun baru 2018

(Telkom; 31/12/17)-Setelah berhasil melalui masa lonjakan trafik pada Hari Raya Natal-2017, Telkom kembali lakukan mencek jaringan untuk menjaga layanan telekomunikasi TelkomGroup tetap prima sebagai upaya memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan saat pergantian Tahun Baru 2018.

 

Pemantauan teknis infrastruktur telekomunikasi dan pelayanan pelanggan secara menyeluruh sebagai upaya menjaga mutu jaringan dan kenyamanan pelanggan saat lonjakan trafik komunikasi di malam Tahun Baru 2018.

 

Untuk memastikan kehandalannya, jajaran Direksi TelkomGroup mengunjungi dan peninjauan langsung ke posko2 teknis infrastruktur dan pelayanan pelanggan TelkomGroup sesaat jelang malam pergantian Tahun Baru 2018 (31/12).

 

Lokasi yang dikunjungi:  Posko TelkomGroup Integrated Operation Center, Posko Layanan Business & Enterprise serta Contact Center 147, Posko Layanan Wholesale & International, Posko Operational Layanan IndiHome & UseeTV, GraPARI Alia, dan Integrated Operation Center Telkomsel.

Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin mengungkapkan, TelkomGroup menambah kapasitas jaringan agar mampu melayani kebutuhan komunikasi yang meningkat disbanding hari2 biasa.

 

“Kami pahami momen Tahun Baru dirayakan masyarakat, sehingga trafik komunikasi voice dan data meningkat tajam. Kami siap melayani kebutuhan dan mengupayakan kenyamanan maksimal bagi seluruh pelanggan dan masyarakat,” ujarnya.

 

Dikatakan Zulhelfi, TelkomGroup melakukan pemantauan intensif terhadap seluruh infrastruktur dan layanan melalui Posko TelkomGroup Siaga Natal dan Tahun Baru sejak 22/12 dan berakhir pada 3/1/18.

 

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi TelkomGroup berinteraksi dengan petugas2 posko mengenai aktivitas monitoring yang dilakukan dan kendala di lapangan. Di akhir kunjungan, jajaran direksi TelkomGroup memberi bingkisan tahun baru sebagai bentuk dukungan moril pada petugas2 posko yang bersiaga 7 x 24 jam.

 

“Kami siapkan 592 unit Mobile GraPARI, 103 unit BTS Mobile Telkomsel, dan 816 unit mobil IndiHome serta menyiagakan 15.910 personil di seluruh posko untuk memastikan layanan prima di lebih dari 700 area publik seperti fasilitas ibadah, mall & area indoor, serta area penting lain” papar Zulhelfi Abidin.

 

Di akhir kunjungan, Zulhelfi Abidin menyampaikan : “Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami ucapkan Selamat Tahun Baru 2018. Semoga kondisi jaringan dan layanan TelkomGroup yang stabil ini dapat terus dipertahankan, meski terdapat lonjakan trafik yang signifikan saat pergantian tahun.

 

Kami harap di 2018 TelkomGroup meningkatkan layanan ke seluruh pelanggan dan selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa guna mengembangkan masyarakat digital Indonesia. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital milik negara, di tahun 2018 kami terus berkomitmen mendukung tercapainya visi pemerintah menjadikan Indonesia kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara”.

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.telkom.co.id/servlet/tk/id_ID/newsarticle/direksi_telkom_pastikan_layanan_prima_saat_perayaan_pergantian_t.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*