Wisata dan Kuliner

Melahap 7 makanan sepaanjang tahun(2/2)

Agar makin seru, maka bahasan dari cuplikan  food.detik.com ini kita lanjutkan, silahkan :

4-Delima : Di Turki, delima dianggap sebagai buah tahun baru yang manis dan juicy.

 

Warna merah cantiknya itu lambang hati manusia menyimbolkan hidup dan kesuburan. Sama seperti apel perlambang cinta dan kesuburan. Selain itu, buah ara atau fig juga banyak dikonsumsi di Eropa dengan harapan bisa mendapat hal sama di tahun baru.

 

5-Ikan

Ikan dianggap sebagai makanan yang paling banyak membawa keberuntungan di tahun baru. Banyak budaya di dunia meyakini warna silver kulit ikan yang cerah membawa keberuntungan, kekayaan dan kemakmuran. Ikan juga menghasilkan banyak telur yang melambangkan kelimpahan.
6-Kacang
Kacang sering diberikan pada orang tersayang saat tahun baru. Harapannya mereka bisa memulai tahun baru dengan keberuntungan karena kacang itu lambang hidup baru. Tak heran banyak orang membuat cake istimewa dengan tambahan kacang di malam tahun baru.

 

7-Jeruk

Jeruk dianggap buah emas yang menyimbolkan keberuntungan dalam tradisi China. Buah ini dipakai untuk merayakan tahun baru China. Banyak dipanen saat akhir tahun membuat jeruk juga jadi lambang kelimpahan dan kebahagiaan. (Adr; Odi; Andi Annisa Dwi Rahmawati); Tamat………..

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://food.detik.com/info-kuliner/d-3793847/hari-pertama-tahun-baru-yuk-lahap-7-makanan-ini-agar-beruntung-sepanjang-tahun?_ga=2.155648958.464609783.1516829602-623937103.1510206277)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close