TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom kenalkan Wifi Corner 2.0(2/2)

(Telkom pada 28/12/17)-Wifi Corner 2.0 Konsep baru Warung Internet Digital

Beberapa tahun terakhir, Telkom menggelar layanan WiFi.id Corner (WiCo) di kota2 sebagai sarana edukasi internet. WiFi.Id corner itu berlokasi di Plasa Telkom dan area publik yang melayani kebutuhan masyarakat untuk mengakses internet  berharga terjangkau.

 

Terinsipirasi keberhasilan layanan Wartel masa lalu selain jadi solusi penyediaan layanan telekomunikasi, juga berhasil membuka lahan usaha bagi kalangan masyarakat meningkatkan pendapatannya, maka Telkom memperluas:

 

Jangkauan penggelaran WiFi.id corner dengan melibatkan peran serta pelaku UMKM untuk menjalankan bisnis Warnet 2.0 yang merupakan metamorfosis konsep bisnis warnet dengan mengadopsi fenomena WiFi Everywhere dan Bring Your Own Device (BYOD).

 

 

WiCo 2.0 ini layanan WiFi.id untuk publik yang diselenggarakan Telkom bekerjasama dengan mitra dari kalangan pelaku UKM yang berperan menyediakan lokasi dan melakukan penjualan voucher WiFi.id kepada pengguna internet untuk digunakan di tempat tersebut.

 

Melalui kehadiran WiCo 2.0, pelaku UKM dapat mengembangkan peluang bisnis baru, mudah melalui penjualan voucher WiFi.id secara digital berskema bagi hasil. Usaha WiCo 2.0 cocok dilakukan oleh kaum perempuan sebagai usaha rumahan, sehingga mampu meningkatkan ekonomi keluarga.

 

Proses pendaftaran dan pengelolaan layanan WiCo 2.0 dilakukan secara digital melalui mobile apps yang dapat diunduh di Google Play dan App Store dengan nama “MyWiCo”.

 

“Hadirnya WiCo 2.0 melalui aplikasi digital diharap memudahkan pelaku UMKM mengembangkan bisnisnya. Inovasi ini juga diharapkan turut mempercepat peningkatan daya saing bangsa Indonesia agar sejajar dengan bangsa lain,” ungkap Dian Rachmawan.

 

WiFi Station: Jawaban Telkom Terhadap Fenomena BYOD

Layanan WiFi Station ini jawaban  munculnya fenomena WiFi everywhere dan Bring Your Own Device (BYOD), di tempat publik : Sekolah, kampus, ruko, co-working-space, public space, resto/café/depot.

 

Selain menawarkan paket high speed internet sampai dengan 100 Mbps melalui jaringan telekomunikasi berbasis 100% fiber optik, layanan WiFi Station juga memberikan nilai tambah bagi pelaku bisnis dalam membentuk persepsi positif usahanya.

 

WiFi Station dengan fitur2 yang bermanfaat bagi pelaku bisnis. Fitur Login ID Customization, memungkinkan penyediaan koneksi internet aman. Fitur Welcome Page Customization, memudahkan pelaku bisnis untuk menciptakan brand image dari bisnisnya melalui layanan WiFi internet.

 

Selain itu, pelaku bisnis juga dapat meningkatkan customer engagement melalui fitur Customer Profiling. Fitur-fitur Value Added Service ini akan dikembangkan terus sesuai dengan kebutuhan pelaku Usaha pengguna WiFi Station antara lain: Email Perusahaan, Unified Collaboration, E-Payment, dll.

 

Layanan internet cepat dan stabil yang tersedia di WiFi Station, selain meningkatkan produktivitas karyawan juga meningkatkan persepsi end customer pada pelaku bisnis pengguna WiFi Station. Kemudahan membentuk brand image usaha bisnis melalui Value Added Service yang jadi salah satu alasan mengapa WiFi Station menjadi pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis.

 

“Melalui keberadaan WiFi Station, Telkom bertekad memposisikan diri sebagai The Best Indonesia WiFi Managed Service Provider.” tutup Dian Rachmawan usai acara peluncuran WiFi Station. Tamat……..

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.telkom.co.id/servlet/tk/id_ID/newsarticle/telkom_perkenalkan_wifi_corner_2.0_dan_wifi_station.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close