RSS Feed     Twitter     Facebook

Waspadalah Jebakan Si Cantik

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Waspadalah Jebakan Si Cantik

Ada lagi crita dapet voucher tapi ternyata tipu2, kaya kiye : Ini pengalaman tetangga yg kejebak bujukan si cantik di mall di kota  xxx.  Karena tidak telaten membututi istri yg belanja,  maka sambil menunggu, iseng2 dia ke stand alat2 dapur modern, ada kompor listrik dll  sampai alat penggoreng tanpa minyak.

 

Saking asyiknya dia terkejut ketika disapa gadis berseragam seksi. Rada kikuk, karena selama ini jarang diajak bicara gadis genit. Pak, apa yg bisa saya bantu? Gadis itu ngajak bicara, dst dengan lancar dia cerita produk2 dagangannya. Melihat gelagat si calon pembeli kurang meyakinkan, gadis itu mengubah strategi.

 

Dia  minta data, untuk bosnya bahwa dia sudah menawarkan produktnya. Tdk usah beli kalau tdk cocok, mohon bantu saya supaya ada point di perusahaan. Melihat kecantikan dan keluwesannya, runtuh jaimku, katanya. Sebagai tanda terima kasih, dia beri kartu undian dan dapat hadiah kompor listrik  seharga Rp 18 juta, gratis.

 

Karyawan semua memberi salam, bapak mimpi apa semalam? Diterangkan cara memakainya dll. Seorang dari si cantik ini nyeletuk: Traktir makan2 dong pak. Ah mana mungkin, kan nanti dicari istri, maka dg gaya orangs kaya, dia beri tip Rp.150.000,- itu satu2nya yg ada disaku. Oleh gadis2 itu diberi voucher 1 juta untuk dapat kompor tadi.

 

Ternyata hadiah bisa diambil kalau voucher dipake  beli barang2 yang harganya sekelas hadiah,  busyeett. Rupanya ini gadis cantik yang suka tipu2. Pelajaran buat pangsiunan yang sdh manula lagi, jangan coba2 cunihin, wong sdh masuk  katagori perjuangan hidup kok masih gaya muda. (Soenato SA; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply