TELKOMGrup dan SEKAR

Andalan Metranet untuk Big Data : Xsight

JAKARTA (IndoTelko) – Teknologi mengubah proses pengambilan keputusan jadi bergantung pada hasil data dan analisa dibandingkan naluri, sehingga kemampuan pengolahan data jadi informasi dan insight yang cerdas sangat dibutuhkan  mendukung pengambilan keputusan bisnis.

 

Dengan layanan terpercaya dan terkini dari Telkom Group, xsight, mampu memberi layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan. Didukung jaringan, jangkauan dan keamanan data Telkom Group, potensi pemanfaatan data analitik dan API di xsight tidak terbatas.

 

Xsight terbagi menjadi 2 layanan, yaitu : Application Programming Interface(API) dan Big Data Analytics.

Saat ini tersedia  14 API dengan fitur beragam : API SMS OTP yang digunakan memverifikasi data seseorang via SMS atau ada  API SMS Notification yang berguna mengirimkan info ke ponsel pelanggan.

 

API-API di xsight siap pakai sehingga developer2 aplikasi dan start-up dapat menggunakannya guna memaksimalkan inovasi teknology yang dibangun. Untuk layanan Big Data Analytics, xsight menawarkan 3 produk yaitu, Risk Scoring, Media Rating dan SKALA yang meyediakan smart insight bagi pemilik bisnis ambil keputusan lebih efisien dan tepat guna, membuka potensi lebih luas.

 

Produk yang dikelola oleh anak perusahaan Telkom, Metranet, ini dikenalkan di event DigiSummit 2017 (22-23/11/2017) di Jakarta.  “Sebagai pemimpin di industri telekomunikasi yang memiliki keahlian di bidang teknologi, xsight jadi mitra paling terpercaya untuk bisnis Anda.

 

Xsight sebagai digital self-service portal menawarkan akses penggunaan Layanan Analitik Big Data dan API Telkom guna mendukung bisnis menghadapi tantangan di era digital,” ungkap Dirut Metranet Widi Nugroho dalam keterangan.

 

Lebih dari 50 tahun, Telkom berkembang bersama dengan semangat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Dengan pengalaman ber-tahun2, Telkom mampu menyajikan data dan analitik terpercaya guna membaca pasar Indonesia.

 

“Xsight membantu pemilik bisnis mempercepat masuk ke pasar secara efisien dengan menyediakan smart insight dari analisis Big Data Telkom. Membuka potensi bisnis lebih luas,” pungkasnya. (ad; bahan dari  :  (https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=xsight-big-data)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close