RSS Feed     Twitter     Facebook

Bagasi Mobil tambahan produksi Bandung

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 22 views    Font size:
Bagasi Mobil tambahan produksi Bandung

(oto.detik.com)-Anhang (bagasi tambahan) di belakang mobil mungkin asing di Indonesia. Karena, banyak pengendara yang belum mengerti fungsi Anhang itu. Jika tahu fungsinya, besar kemungkinan ini bakal dipilih pengendara untuk menemani perjalanan jauh.

Sadar hal itu, modifikator asal Bandung, Herry Gimbal, coba memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia. Dia jelaskan membuat anhang made in Bandung handmade ini, butuh ketelitian sehingga kocek yang dikeluarkan tergantung model.

“Anghang kini belum banyak. Tapi saat ada yang pakai anhang, mobil itu jadi pusat perhatian. Di Indonesia karena fungsinya belum diketahui orang, jadi belum dipilih. Anhang berguna untuk hal2, bisa buat touring. Sehingga bisa bawa perabotan lebih banyak. Satu anhang ± Rp 60 jutaan, berbahan material plat Galvanis 1,2 mm. Untuk desain bisa disesuaikan,” katanya.

“Pembuatan anhang itu bisa 3 bulanan, tergantung desain. Seperti yang saya buat ini, untuk mobil Morris 8 minggu pengerjaan 70%, dan memasuki pembuatan cover dan kunci”. Anhang made in Bandung ini di jalan Babakan Ciparay, Situ Gunting Timur, Suka Haji, Kec-Bojong Loa Kaler, Bandung. (lth/rgr; M Luthfi Andika; bahan dari : https://oto.detik.com/mobil/d-3858963/ini-harga-bagasi-tambahan-made-in-bandung-untuk-mobil)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code