Wisata dan Kuliner

Bandung punya Taman Love-Kuliner dalam Pesawat

(travel.detik.com)-Bandung identik dengan suasana romantis. Salah satunya adalah Taman Love yang punya kolam bentuk hati dan kuliner dalam pesawat pertama di Bandung. Unik pesawat tak bermesin ini di obyek wisata Taman Love, Soreang, Kab-Bandung, dapat digunakan sebagai tempat makan romantis.

Pesawat jenis perintis, bernama Srikandi Indonesia ini koleksi wahana baru yang ada di obyek wisata Taman Love Soreang. Meski hampir dua tahun beroperasi, pesawat ini baru dibuka sebagai restoran, Rabu lalu, pada saat momen hari Valentine.

 

Patauan detikTravel, (15/2/18), di dalam pesawat ini terdapat 9 meja, empat meja untuk masing2 meja dapat digunakan 2 orang dan 5 meja untuk masing2 meja dapat digunakan oleh 4 orang. Karena wahana tempat makan suasana dalam pesawat terbang ini baru dibuka, sehingga wahana ini belum banyak diketahui.

“Unik, soalnya di Bandung belum ada makan di pesawat seperti disini. Ini satu2nya di Bandung” kata Erna (25) pengunjung asal Bandung Barat. Tidak sendiri, karena ingin merasakan romantisme suasana makan di dalam pesawat, Erna berkunjung ke obyek wisata ini bersama suaminya, Dony (25).

Erna mengungkapkan, selain romantisme makan di pesawat. Pemandangan alam yang ada di sekitar Taman Love Soreang jadi daya tarik bagi para pengunjung. “Pemandangannya indah, banyak gunung2, adem dan dingin. Semakin malam kayanya semakin ramai,” ungkapnya.

 

Untuk masuk ke pesawat itu, pengunjung harus beli makanan di restoran yang ada di Taman Love dengan tiket tambahan Rp 15 ribu. Selain untuk masuk ke pesawat, tiket tambahan itu dapat digunakan untuk berenang di kolam renang yang memiliki lanskap pemandangan Gunung Sadu Soreang dan hamparan pemukiman di wilayah Bandung Selatan.

“Pokoknya tempatnya recomended banget deh buat anak muda, apalagi untuk yang berpasangan,” kata Erna. (bnl/bnl; Wisma Putra;  Bahan dari :  (https://travel.detik.com/domestic-destination/d-3870522/romantis-bandung-punya-taman-love–wisata-kuliner-dalam-pesawat)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close