Iptek dan Lingk. Hidup

Kirim File ukuran besar dengan gratis(1/2)

Sebagian dari kita pasti banyak yang menggunakan email sebagai salah satu cara untuk mengirimkan file, baik itu hanya sebatas dokumen hingga foto. Namun, dari tekno.liputan6.com, diberikan petunjuk  bila kita ingin mengirimkan file berbasis audio atau video yang ukurannya lebih dari 30MB (megabyte)

 

Yang pasti layanan Gmail tidak mungkin kita gunakan, karena Google memberikan batasan ukuran file yang hanya sebesar 20MB. Solusi bila ingin mengirim file berukuran besar, berikut dirangkum dari Alphr, (30/1/18), solusi yang bisa digunakan.

 

1-WeTransfer

Seperti kita ketahui, ada situs2 yang menawarkan fitur dan kita dapat mengunggah file ukuran besar, kopi link, dan kirim ke orang yang dituju. Dari sekian banyak layanan, mana yang terbaik? Jika kita hanya sesekali kirim file ukuran besar ke orang lain, WeTransfer merupakan pilihan yang tepat.

 

Selain dapat mendaftarkan secara gratis, WeTransfer memberi batas file yang diunggah ukuran hingga 2GB. Selain itu, kita bisa kirimkan file itu ke maksimal 20 alamat email berbeda. Uniknya, tautan yang dikirim ke tiap kontak memiliki batas waktu setelah file itu diunduh. Bersambung……………

 

(Yuslianson; bahan dari :  http://tekno.liputan6.com/read/3238066/trik-kirim-file-berukuran-besar-secara-gratis?HouseAds&campaign=TipsTekno_Tekno_STM)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close