Iptek dan Lingk. Hidup

Kirim File ukuran besar dengan gratis(2/2)

Berikut lanjutan sajian dari tekno.liputan6.com tentang pengiriman fille ukuran besar

2-Send Anywhere

Kapasitas 2GB kurang cukup bagi kamu? Layanan Send Anywhere ini layak dicoba.

 

Di sini, kita bisa mengirim file berukuran hingga 4GB lewat peramban, 10GB via plugin Outlook atau extention di Chrome, dan 20GB bila menggunakan aplikasi di Android atau iOS.

 

3-Send

Ingin layanan yang lebih aman? Solusi besutan Mozilla bernama Send ini dapat menjadi pilihan. Cukup ketik send.firefox.com di browser, kita bisa mengunggah file berukuran hingga 1GB secara terinkripsi. Nanti, file yang diunggah bakalan ‘hancur’ sendiri dalam waktu 24 jam, atau bila sudah diunduh sekali.

 

4-Google drive

Bagi kita yang lebih suka menyimpan file di cloud ketimbang di media penyimpanan lokal, ada baiknya digunakan layanan milik Google ini. Menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 15GB. Kita bisa berbagi file secara individu dengan orang lain, dan memberikan akses terbatas ke penerima.

 

5-One Drive

Hadir sebagai pesaing Google Drive, layanan ini memberi akses penyimpanan hingga 15GB. Kita bisa dengan mudah membagikan file yang ada lewat tombol share yang ada di dalam layanan. Tamat……….

(Ysl/Isk;  Yuslianson; bahan dari :  (http://tekno.liputan6.com/read/3238066/trik-kirim-file-berukuran-besar-secara-gratis?HouseAds&campaign=TipsTekno_Tekno_STM)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close