RSS Feed     Twitter     Facebook

Lima hal konyol di Medsos

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Lima hal konyol di Medsos

(daftarmenarik.com)-Sosmed itu sarana berkomunikasi yang ngetren. Situs ini membuat semua orang di dunia dapat berkomunikasi meski tidak pernah bertatap muka. Tren yang satu ini membuat sebagian orang terutama kaum muda melakukan hal2 yang konyol dan memalukan.

 

1-Curhat Masalah pribadi di Sosmed

Hidup tanpa masalah bagai sayur tanpa garam, itu kata pepatah. Hidup didunia semua orang pasti punya masalah kecil dan besar. Kelucuan terjadi saat ada yang tertimpa musibah selalu update status tentang masalah pribadinya di Sosmed.

 

Masalah yang selalu diposting didinding seseorang itu sering membuat kesal pengguna lain  karena memenuhi pemberitahuan dinding mereka. Berceritera masalah pribadi selain memalukan diri  juga perbuatan yang merugikan.

 

Satu status yang dipajang di sosmeda diketahui seluruh orang didunia. Tanggapan2 negatif menimpa seseorang yang selalu menceritakan masalah pribadinya. Tanggapan itu misalnya mengecap sang pembuat status sebagai orang alay, pengeluh dan kurang bersyukur dengan yang ia miliki.

 

2-Men-jelek2an Sang Mantan

Patah hati itu bisa dialami kaum muda. Ketika jatuh cinta status di sosmesnya pasti me-muja2 kekasih. Dan berbalik saat mereka galau. Seseorang yang baru putus pasti menulis status kegalauan, kekecewaan dan kemarahannya pada mantan kekasihnya. Mengumbar kejelekan mantan dilakukan kebanyakan orang di Sosmed.

 

3-Memajang foto di Sosmed

Kecantikan dan ketampanan itu anugrah yang diberikan pencipta. Kelebihan itu berdampak negatif jika dipamerkan di sosmed apalagi jika kecantikan / ketampanannya dikarenakan kamera 360 dan B612. Kamera editan yang membuat wajah jadi cantik dan tampan ini membuat orang bangga, padahal wajah aslinya tidak secantik dan setampan difoto.

 

4-Membuat Akun Palsu

Akun palsu sering digunakan oleh beberapa pengguna Sosial Media agar terlihat keren dan hitz. Nama tersebut misalnya Jessica Cute, padahal nama aslinya jamilah. Bersyukurlah terhadap nama asli yang Anda miliki karena itu adalah pemberian dari orang tua.

 

5-Menyebarkan Spam di dinding teman

Spam tentang game atau aplikasi2 yang tidak penting dari teman Anda pasti sering dijumpai di Sosmed. Seseorang yang kirim spam, biasanya mengundang Anda bergabung atau menyukai game yang mereka posting. Kegiatan ini mengganggu anda karena tidak penting. (Adilla Luthfia  Bahan dari :  (http://www.daftarmenarik.com/2016/07/5-hal-paling-konyol-yang-dilakukan-di-social-media.html?m=1)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code