RSS Feed     Twitter     Facebook

Melahirkan dikelilingi selusin singa

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Melahirkan dikelilingi selusin singa

(internasional.kompas.com)-Manguben Makwana, perempuan usia (32), membuat sensasi di India. Ia  melahirkan bayi laki2 di dalam ambulans yang dikelilingi 12 singa di hutan di Negara Bagian Gujarat, India Barat.

 

Dikutip Antara, peristiwa itu terjadi pada (30/6/17) dini hari, saat Manguben Makwana tiba2 merasa akan melahirkan. Ia dibawa menggunakan ambulans ke satu RS dari desa tempat tinggalnya, Lunasapur, ke satu RS pemerintah di Kota Kecil Jafarabad. Saat ambulans melewati satu desa terpencil di sekitar Hutan Gir di Kabupaten Amreli, kondisinya memburuk.

 

Staf ambulans kemudian menghentikan kendaraan guna membantu perempuan itu menjalani persalinan di tempat itu. Saat sang bayi akan lahir, ternyata ambulans itu telah dikelilingi 12 singa yang muncul dari hutan terdekat hampir 30 menit.

 

“Pengemudi ambulans itu menghidupkan mesin kendaraan itu dan bergerak pelan2. Saat melihat kendaraan bergerak dan silau terkena sinar lampu, semua singa itu bergerak dan memberi jalan kepada ambulans ” kata staf ambulans darurat Chetan Gaadhe, sebagaimana dikutip kantor berita Xinhua China.

 

Ibu dan anak selamat saat dirawat di RS Jafrabad. ( Sandro Gatara; bahan dari Antaranews.com dan http://internasional.kompas.com/read/2017/07/02/09105211/perempuan.india.melahirkan.di.ambulans.dikelilingi.selusin.singa)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code