Opini dan sukses bisnis

Peluang Bisnis Online rumahan tanpa modal(1/2)

(ekonomi.kompas.com)-Dewasa ini banyak sarjana menganggur. Ijazah mereka hampir tidak terpakai. Ada banyak sekali orang yang bekerja tidak sesuai bidang dalam perkuliahannya. Untuk mendapatkan pekerjaan, memang bukan hal yang mudah. Kebanyakan perusahaan mensyaratkan punya pengalaman kerja dengan minimum waktu.

 

Untuk menyiasatinya, Anda bisa menjalankan bisnis Online rumahan, dan bisnis ini tidak butuh banyak modal. Anda bisa dapat uang mudah tanpa keluar rumah, dan ini menguntungkan waktu bersama keluarga. Berikut ini 6 jenis peluang bisnis online yang bisa dikerjakan di rumah.

 

1-Jadi pengiklan Website (Ads Publisher)

Bisniis Online rumahan yang tak butuh modal banyak jadi pengiklan website. Bisnis ini bisa dilakukan di rumah, tidak butuh modal banyak. Saat ini makin banyak orang yang menggeluti bisnis pengiklan website. Sebab bisnis ini dirasa simpel dan menguntungkan.

 

Anda bisa membuat website dengan konten menarik. Jangan lupa menentukan target pembacanya agar tak salah sasaran. Dalam websitenya, bisa ditambah iklan atau ads. Dari iklan itu bisa dapat uang banyak. Pastikan jika memiliki jumlah visitor signifikan pada website Anda agar nantinya pihak yang ingin produknya diiklankan mau agar iklannya dipasang di website itu.

 

2-Sebagai pembangun List (list building)

Bisnis online yang kedua, membuat list building. Bisnis ini tidak butuh modal banyak, hanya Anda butuh ketelitian yang baik. Dalam bisnis ini Anda bermain data, dan umumnya pelaku bisnis ini dicari perusahaan. Dan data yang diambil bersifat umum, misal membangun list dari nomor WA, BBM, dan list itu bisa dikelompokan berdasar usia, gender dsb.

 

3-Memasarkan produk sebagai Affiliate Marketer

Bisnis dengan minim modal lainnya jadi affiliate marketer. Bisnis ini berhubungan dengan list building dan bisnis ini punya target pasar. Anda harus bisa menemukan target market yang jelas dan sistem pendapatan pada bisnis ini adalah sistem komisi.

 

Anda akan memasarkan dan menjual produk, misalnya harga dari produk sekitar Rp10.000 dan bisa dijual hingga Rp50.000 artinya Rp40.000 jadi milik Anda. (Aprillia Ika; cermati.com; bahan dari :  (http://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/23/140000726/6-jenis-peluang-bisnis-online-rumahan-tanpa-modal)-FatchurR*** Bersambung………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close