RSS Feed     Twitter     Facebook

Peluang Bisnis Online rumahan tanpa modal(2/2)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 14 views    Font size:
Peluang Bisnis Online rumahan tanpa modal(2/2)

(ekonomi.kompas.com)-4-Membangun Online Shop / Toko Online

Toko online itu jenis bisnis online yang tidak butuh banyak modal. Umumnya, toko sebuah bangunan yang di dalamnya tertata rapi barang2 dagangan, kebutuhan primer dan sekunder.

 

Toko online tak butuh toko fisik atau bangunan toko.  Anda hanya perlu gadget dan pandai  berbicara. Pastikan jika spesifikasi barang yang dijual sesuai aslinya. Menjaga nama baik diperlukan  membuka bisnis online. Sebab orang hanya tahu nama Anda atau nama toko saja dan itu via dunia maya.

 

Jika membuat suatu kesalahan seperti penipuan atau barang tidak sesuai spesifikasi, hal ini bisa menyebabkan orang kecewa dan memberikan testimoni buruk sehingga nama toko online Anda akan tercemar tidak baik.

 

5-Pay per Post / Content Writer / penulis

Peluang bisnis online tanpa modal lainnya menjadi penulis atau content writer. Menjadi penulis tidak butuh modal banyak. Namun, Anda butuh ketelitian, pengetahuan luas, dan gaya menulis yang baik.

Menjadi penulis harus mampu memiliki pengetahuan apa saja di lingkungan sekitar dan di seluruh lapisan masyarakat. Dari pekerjaan ini, Anda bisa dapat uang banyak sehingga nantinya bisa memenuhi kebutuhan pribadi.

 

6-Menjual Jasa / menawarkan jasa

Peluang bisnis online rumahan tanpa modal lainnya jual jasa. Anda bisa tawarkan macam2 keahlian, misalnya maintenance website, SEO, dsb. Dalam bisnis ini, Anda tidak butuh waktu lama untuk dapat uang. Waktu kerja, waktu duduk, Anda sendiri menentukannya. Dalam bisnis online rumahan ini, Anda hanya butuh komputer atau laptop dan koneksi internet yang lancar.

 

Manfaat Bisnis Online Rumahan

Kita harus kerja untuk mendapatkan uang dan memenuhi kebutuhan hidup. Ada banyak pekerjaan yang bisa menghasilkan banyak uang, misalnya dari berbisnis online. Bisnis online tidak butuh banyak uang, tapi Anda perlu ketelitian dan kejelian menjaga performa di hadapan klien secara online. Ada banyak i manfaat bisnis online rumahan. Salah satu manfaatnya hemat waktu.

 

Bisnis online rumahan Anda tidak perlu keluar rumah dan merasakan macet berangkat kerja. Anda tinggal duduk di rumah dan mengerjakan bisnis online yang digeluti. Waktu berlibur makin banyak sehingga lebih dekat dengan keluarga. (Aprillia Ika; cermati.com; bahan dari : (http://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/23/140000726/6-jenis-peluang-bisnis-online-rumahan-tanpa-modal)-FatchurR*** Tamat………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code