RSS Feed     Twitter     Facebook

Perusahan2 dengan Tunjangan yang aduhai

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 34 views    Font size:
Perusahan2 dengan Tunjangan yang aduhai

(lifestyle.pikiran-rakyat.com)- Saat ini, perusahan2 khususnya di bidang startup memberi berbagai kenyamanan bagi karyawannya. Mereka ingin membuat karyawan2 bekerja layaknya di rumah sehingga memberi performa terbaik pada pekerjaannya.

 

Melansir laman businessinsider.com, Senin, 15/1/2018, berikut beberapa perusahaan yang memberi tunjangan terbaik bagi karyawannya.

 

Google

Perusahaan ini terkenal dengan kenyamanan yang diberikan pada karyawan. Mereka akan mendapatkan tunjangan seperti sarapan, makan siang, makan malam, snack, kopi, dan banyak makanan sehat lainnya. Perusahaan yang berpusat di California itu disediakan tempat pijat dan arena bowling untuk karyawan.

 

Twitter

Perusahaan medsos ini memberi karyawan berupa waktu liburan yang tak terbatas. Selain itu, mereka juga memperoleh akses ke gym gratis dan selalu disediakan makanan dan minuman gratis.

 

Facebook

Karyawan FB mendapatkan tunjangan berupa transportasi, dry cleaning, gym, dan makanan gratis tiap hari.

 

AirBnb

Perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan rumah terbaik di dunia ini memberi tunjangan uang pada karyawan 2000 US dollar (Rp26 juta) untuk berkeliling dunia. Tak hanya itu, karyawan disediakan makan siang organik dan diizinkan membawa anjingnya ke kantor untuk menemaninya bekerja.

 

Pinterest

Bagi pecinta produk2 Apple, mungkin Anda harus bekerja di Pinterest. Setiap karyawan di sana akan diajak ke toko Apple setiap ada produk baru yang diluncurkannya. Selain itu mereka juga ditawarkan hari libur yang jumlahnya sangat banyak.

 

DropBox

Karyawan di Dropbox mendapatkan makan siang setiap hari dan diberi wiski setiap Jumat. Mereka juga menyediakan studio musik lengkap, tempat cukur rambut, hingga ruang permainan yang bebas digunakan semua karyawan.

 

AppSumo

Mereka yang bekerja di AppSumo akan diajak ke Las Vegas dengan pesawat pribadi untuk membangun ikatan. Di kantornya, mereka menyediakan sebuah bar yang isinya sangat lengkap.

 

Deloitte

Salah satu perusahaan konsultasi bisnis dan audit terbesar di dunia ini menawarkan cuti sebulan penuh, dan bisa diambil kapan saja. Para karyawan bisa cuti selama3-6 bulan yang bertujuan mengembangkan diri. (Randi Mulyadi; Yudho Rahardjo; bahan dari : http://lifestyle.pikiran-rakyat.com/detail/tekno/1120-deretan-perusahaan-dengan-tunjangan-paling-diinginkan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code