RSS Feed     Twitter     Facebook

Telkom bagi 11 Sepeda Motor ke Pelanggan Indihome

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 34 views    Font size:
Telkom bagi 11 Sepeda Motor ke Pelanggan Indihome

(telkom.co.id)- Bertempat di 7 lokasi regional Telkom : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, pada (7/1), Telkom mengundi Tahap II Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru.

 

Pada Tahap II ini, Telkom membagikan 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di Indonesia. Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid menyatakan :

 

“Telkom berterima kasih kepada yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Kami juga ucapkan selamat ke pelanggan yang jadi pemenang undian tahap dua”. Sebelumnya diundi pemenang Tahap I Program IndiHome Paket Merdeka pada 10/11/2017 dengan hadiah 11 sepeda motor Yamaha NMAX.

 

Pelanggan Paket Merdeka serta pelanggan Paket Natal dan Tahun Baru yang mendaftar pada periode 1/8 hingga 31/102017 dan periode 1/11 hingga 31/1/2018, berpeluang memenangkan hadiah2 menarik senilai Rp4 miliar yang diundi pada 22/2/18 mendatang.

 

Hadiah itu : Grand Prize 1 unit rumah (SmartHome) Rp1 miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, dan 2 tiket perjalanan ke Paris + menyaksikan pertandingan sepakbola dsb. Program Promo IndiHome Natal-Tahun Baru ini bentuk apresiasi Telkom ke pelanggan IndiHome.

 

“Kedepan, Telkom akan lanjutkan program apresiasi serupa ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome yang memberi kepercayaannya pada produk dan layanan kami”.

 

Program undian akan dilanjutkan dengan Program Paket Promo Imlek, Ramadhan, Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru 2018 mulai 1/2 s.d 31/1/2019 dengan hadiah sama dengan paket sebelumnya dan hadiah Grand prize dinaikkan nilainya dua kali lipat.

 

Melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty seperti undian Paket Natal dan Tahun Baru  ini. “Ini penting untuk menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” tegas Mas’ud Khamid.

 

Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Paket Natal dan Tahun Baru 2018 itu bentuk apresiasi Telkom ke pelanggan sekaligus meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

 

Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru ini paket dengan speed 10 Mbps yang diperoleh dengan Rp 330.000. Masih dalam promo sama, terdapat Add On Khusus Natal dan Tahun Baru, terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, Paket Internet dan banyak lagi add on khusus lain. Pelanggan lama dan baru dapat berlangganan paket2 Add On ini sehingga bisa memenangkan Undian Grand Prize Rp 4M.

 

Info lanjutan dan untuk mengetahui pemenang undian2 ini, dapat dilihat di www.indihome.co.id. (https://www.telkom.co.id/servlet/tk/id_ID/newsarticle/nr_005_2018_telkom_kembali_bagikan_11_sepeda_motor_kepada_pelang.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code