TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dan Telstra Jajaki Bentuk Global delivery Centre

(telkom.co.id)-Dirut Telkom Alex J. Sinaga dan Presdir Telstra Corporation Ltd Andrew Penn pada (31/1) di Jakarta menandatangani MOU pembentukan Global Delivery Center (GDC) di Indonesia.

 

Tujuan pembentukan GDC ini dalam rangka memenuhi kebutuhan layanan IT di pasar global dengan menggunakan tenaga2 information and communication technology (ICT) TelkomGroup dan startup2 Indonesia binaan digital valley milik Telkom.

 

Alex J. Sinaga mengatakan, “Penjajakan pembentukan GDC di Indonesia ini momentum tepat untuk meningkatkan global exposure talenta2 ICT berbakat Indonesia sehingga mampu menangkap peluang bisnis global.” Inisiatif penjajakan ini membuktikan talenta2 ICT TelkomGroup pada khususnya dan Indonesia pada umumnya diakui secara internasional.

 

“Nota kesepahaman ini bentuk penjajakan kemungkinan mengembangkan berbagai inisiatif, termasuk membentuk tim baru di Indonesia guna mendukung layanan ke pelanggan Telstra yang tersebar di Asia Pasifik. Hal ini bermanfaat dalam memberi kesempatan bagi tenaga kerja terampil Indonesia bekerja dengan standar dan lingkungan Internasional ” ujar Andrew Penn.

 

Selain penjajakan kerjasama pembentukan GDC, pada kesempatan pertemuan kedua pimpinan telco ini, dilakukan diskusi peluang kerjasama bisnis untuk masa mendatang antara lain :

 

Mencakup employee exchange untuk mendalami peluang bisnis internet of things, media & satellite, consulting & professional services di bidang ICT, business process outsourcing, dan lain-lain. (https://www.telkom.co.id/servlet/tk/id_ID/newsarticle/nr_003telkom_dan_telstra_sepakat_menjajaki_kerjasama_pembentukan.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close