Kesehatan

Jatuh cinta dan bahagia bikin gemuk

(health.liputan6.com)-Survei yang dilakukan British diet company mengungkap bagaimana pasangan dapat gemuk saat jatuh cinta dan bahagia. Tapi juga bisa menurunkan berat badan dengan mudah.

 

Seperti diberitakan Mirror, (13/6/16), saat seseorang jatuh cinta dan bahagia, maka akan muncul zona nyaman yang membuatnya tidak mempedulikan soal makanan.

 

“Kunci naiknya berat badan itu zona nyaman, yang biasanya terjadi 3 tahun pasangan bersama,” tulis peneliti. Dalam survei itu, 18% pasangan mengatakan mengalami kegemukan setelah menikah dan bulan madu. Setelah 3 tahun pernikahan, 54% pasangan menyatakan naik berat badannya.

 

Menurut peneliti, salah satu pasangan bisa berpengaruh buruk. Sebaliknya, jika salah satunya yang berpola hidup sehat semestinya, hal ini bisa diatasi bersama. Survei dilakukan pada 1.000 pasangan ini juga mencatat, (56%) orang mengatakan mengalami turunberat badan bersama. Bahkan 61% pasangan menyatakan, diet yang mereka jalani terasa lebih mudah.

 

Managing Director Forzadiet.com, Lee Smith, mengatakan, jatuh cinta itu istimewa di dunia ini. Tapi pasangan seringkali tak sadar zona nyaman sehingga menemukan pasangan gemuk. Di sisi lain, kami temukan meningkatnya jumlah pasangan memulai program penurunan berat badan ber-sama2.

 

“Ternyata jauh lebih efektif bila pasangan diet bersama” katanya. ( Fitri Syarifah; Bahan dari :  (http://health.liputan6.com/read/2530048/mengapa-jatuh-cinta-dan-bahagia-bikin-gemuk)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close