RSS Feed     Twitter     Facebook

Produsen Genteng borong Top Brand Award

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 22 views    Font size:
Produsen Genteng borong Top Brand Award

(merdeka.com)-PT Tatalogam Lestari produsen genteng metal ini kembali raih penghargaan Top Brand Award 2018. Ini yang ke-7x nya diraih Perusahaan ini. Tiga produk andalannya kategori genteng metal yakni Multi Roof, Sakura Roof dan Surya Roff, dan produk kategori rangka atap baja ringan bermerek Taso menang Top Brand Award.

 

Top Brand Award 2018 ini penghargaan bergengsi untuk merek2 dagang tekemuka yang diberikan oleh Frontiers Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan ini apresiasi terhadap merek2 dengan brand teratas pilihan utama pelanggan dan pasar.

 

Pemenang Top Brand ditentukan dari riset dengan survei yang melibatkan ±20.000 merek dari berbagai kategori produk di Indonesia. Top Brand Award diberikan ke merek yang memenuhi kriteria Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share di kategorinya masing2.

 

Citra dan reputasi merek Multi Roof, Sakura Roof, Surya Roof dan baja ringan Taso produk PT Tatalogam Lestari, yang berdiri (1994), tidak diragukan lagi. Namun di sisi lain, kekuatan brand image dari produk2 itu dapat memicu munculnya resiko pemalsuan merek dagang.

 

VP Director PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi mengatakan pemalsuan merek dagang dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab ini dialami produk Tatalogam. “Kasus pemalsuan merek Taso ini merugikan, dan konsumen dengan barang palsu dan bisa membahayakan. Negara kehilangan pajak besar dari pemalsuan merek” ungkap Stephanus.

 

Ada modus2 pemalsuan merek Taso, antara lain merek TASO digunakan untuk barang sejenis dengan merek TASO asli, yakni baja ringan kanal C atau mencantumkan nama merek yang punya persamaan pada pokoknya dengan merek TASO.

 

Taso asli, berbahan baku pilihan Hi Ten 550, tebal lapisan anti karat AZ 100 (standar SNI). Memastikan keaslian produk Taso, yaitu terdapat Printing Miring ‘SiMANTAP TASO’ (branding sinusoidal) dan cap Taso. (idr; Idris Rusadi Putra; Bahan dari :  https://www.merdeka.com/properti/produsen-genteng-metal-ini-borong-penghargaan-top-brand-award-2018.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code