Pengalaman Anggota

Reminder-The very expensive bed

Ranjang  “Termahal” di dunia itu “RANJANG Rumah Sakit” yang tak sanggup saya beli. Hanya boleh di “Sewa Harian” dengan Harga yang tidak sanggup ku bayar. Dengarkan tutur Mr. Steve Jobs dibawah ini :

Kekayaan Alm. Steve Jobs pemilik Apple Computer Rp. 67T. Kata2 terakhir Steve Jobs sebelum wafaat :

 

“Dalam dunia bisnis, aku simbol dari kesuksesan, seakan harta dan diriku tidak terpisahkan, karena selain kerja, hobiku tak banyak. Saat ini aku berbaring di rumah sakit, merenungi jalan kehidupanku, kekayaan, nama & kedudukan, semuanya itu tidak ada artinya lagi.

 

Malam yang hening, cahaya dan suara mesin di sekitar ranjangku, bagaikan nafasnya maut kematian yang mendekat pada diriku. Sekarang aku mengerti, seseorang asal memiliki harta secukupnya untuk digunakan dirinya saja itu sudah ok. Mengejar kekayaan tanpa batas itu bagai monster yang mengerikan.

 

Tuhan memberi kita organ-organ perasa, agar kita bisa merasakan cinta kasih yang terpendam dalam hati kita yang paling dalam. Tapi bukan kegembiraan yang datang dari kehidupan yang mewah — itu hanya ilusi saja.

 

Harta kekayaan yang aku peroleh saat aku hidup, tak mungkin bisa aku bawa pergi. Yang aku bisa bawa adalah kasih yang murni yang selama ini terpendam dalam hatiku. Hanya cinta kasih itulah yang bisa memberiku kekuatan dan terang.

 

Ranjang apa yang termahal di dunia ini? Ranjang orang sakit. Orang lain bisa bukakan mobil untukmu, orang lain bisa kerja untukmu, tapi tidak ada orang bisa menggantikan sakitmu. Barang hilang bisa didapat kembali, tapi nyawa hilang tak bisa kembali lagi. Saat kamu masuk ke ruang operasi, kamu baru sadar bahwa kesehatan itu betapa berharganya.

 

Kita berjalan di jalan kehidupan ini. Dengan jalannya waktu, suatu saat sampai tujuan. Bagai panggung pentas pun, tirai panggung akan tertutup, pentas telah berakhir. Yang patut kita hargai dan sayangi adalah hubungan kasih antar keluarga, Cinta akan suami-istri dan juga Kasih Persahabatan antar-teman.

 

Hargai Setiap Detik  Kehidupan Kita, Isi Hidup Kita Dengan Perkara2 Yang Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang. (Soenarto SA; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close