RSS Feed     Twitter     Facebook

Sepuluh destinasi Wisata tersembunyi di Jabar(3/5)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 12 views    Font size:
Sepuluh destinasi Wisata tersembunyi di Jabar(3/5)

(daftarmenarik.com)-Selanjutnya destinasi : 5-Cukang Taneuh Pangandaran (Green Canyon)

Pangandaran dikenal sebagai kawasan wisata populer di Jabar. Banyak yang mengenal Pangandaran sebagai wisata pantai saja padahal, banyak tempat wisata menarik lain di Kabupaten Pangandaran.

 

Salah satu tempat indah di Pangandaran adalah Cukang Taneuh atau lebih dikenal dengan nama Green Canyon. Di tempat ini anda bisa berpetualang menyusuri aliran sungai yang hijau dan jernih dengan menggunakan pelampung atau perahu karet.

Selama berpetualang anda disuguhkan pemandangan dinding2 batu yang terpahat secara alami dan dihiasi tanaman2 hijau mirip lumut. Untuk menikmati paket wisata menyusuri sungai anda perlu merogoh kocek 200ribu, termasuk makan, transportasi dan pemandu. Green Canyon ini di Kertayasa, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

 

6-Gunung Papandayan
Wisata gunung atau disebut dengan istilah nanjak saat ini jadi trend di kalangan anak muda. Untuk mendaki ke gunung diperlukan skill dan fisik terlatih sehingga tidak bisa dinikmati oleh semua orang.

 

Jika anda pendaki pemula, Gunung Papandayan di Garut ini bisa jadi pilihan karena untuk mencapai puncak hanya perlu waktu tracking 2 jam. Disini juga bisa berkemah dengan aman karena disediakan area khusus berkemah. Yang menakjubkan di tempat ini, terdapat taman eidelweis yang sangat luas.

 

Tempat ini lebih dikenal dengan Tegal Alun. Disini anda bisa lihat hamparan bunga abadi sambil menikmati sunrise. So, segera masukkan Gunung Papandayan ke kalender wisata Anda dari sekarang.

(Resco Herdiana; Bahan dari :   http://www.daftarmenarik.com/2016/11/10-destinasi-wisata-tersembunyi-di_26.html?m=1)-FatchurR*** Bersambung

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code