Wisata dan Kuliner

Sepuluh destinasi Wisata tersembunyi di Jabar(5/5)

(daftarmenarik.com)-Seri terakhir dari 10 Destinasi Jabar “ 9-Bukit Panyaweuyan Argapura Sumedang

Sistem pertanian terasering selalu menghadirkan pesona luar biasa cantik. Seperti di Majalengka ini ada tempat yang petaninya menggunakan sistem terasering untuk tanaman bawang.

 

Tempat ini di perbukitan di daerah Panyaweuyan, Kec-Argasari, Majalengka. Panorama dari bukit Panyaweuyan benar2 akan memuaskan dahaga dan pehobi fotografi. Betapa tidak, pesona terasering Argapura yang merupakan warisan leluhur begitu cantik dilihat.

Untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari  Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka ini anda dianjurkan untuk mengunjunginya pada pagi hari sebelum matahari terbit atau saat sore hari saat matahari akan terbenam.

 

10-Pantai Karang Tawulan, Tasikmalaya
Pantai Karang Tawulan ini di Kab-Tasikmalaya selatan, di Kec-Cikalong. Pantai ini terhampar karang2 indah dan arus laut selatan yang deras. Keindahan ombak menerjang karang jadi spot baik untuk berselfie. Keindahan karang2 ini bisa dinikmati dari bukit yang beralas rumput hijau nan indah.

 

Selain itu, anda juga bisa bermain di bibir pantai tepat dibawah bukit rumput. Sore hari matahari terbenam jadi waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai ini. Pasalnya disini menjadi spot terbaik untuk melihat sunrise.

Dulu 10 tempat itu belum banyak dikenal karena kurang promosi dan publikasi, namun kemajuan teknologi, tempat2 itu mudah dipromosikan melalui medsos. (Resco Herdiana; Bahan dari :   (http://www.daftarmenarik.com/2016/11/10-destinasi-wisata-tersembunyi-di_26.html?m=1)-FatchurR*** Bersambung

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close