Buletin Penstel

Buletin Penstel No. 106 tahun 2018

Tentu Anda belum menerima Buletin Penstel 106/2018 karena masih dalam proses finalisasi. Berikut salah satu rubrik yang bakal disajikan : Dari Redaksi

 

Memasuki tahun 2018 ini, kita panjatkan  doa dan puji syukur semoga kita sekalian selalu diberi kesehatan dan senantiasa dalam lindunganNya. Dan segenap pengurus P2TEL dari tingkat pusat dan cabang dapat terus meningkatkan kewajiban menjalankan amanah organisasi untuk berusaha dapat memenuhi harapan anggotanya.

 

Tim Redaksi Penstel juga menyampaikan ucapan terimakasih bahwa atas dukungan dari TELKOM, Dapen Telkom dan Yakes Telkom serta Pengurus Pusat P2TEL (PP), buletin Penstel insya Allah akan terbit sesuai program kerja PP P2TEL tahun 2018.

 

Tema sentral buletin Penstel edisi triwulan I 2017 ini, mengangkat seputar pelaksanaan program kemitraan tahun 2018.  Sebagaimana kita ketahui program kemitraan yang sedang dilaksanakan telah dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara P2TEL dengan Dapen Telkom yang berlaku untuk periode tahun 2015 – 2020.

 

Hal yang sama berupa PKS 2015 – 2020 antara P2TEL dengan Yakes Telkom. Disamping itu untuk pelaksanaan Program Bedah Rumah pensiunan Telkom, telah dibentuk Satuan Tugas Bedah Rumah (SATGAS BR) dengan gabungan personil dari Batom BR P2TEL, Telkom, Dapen Telkom dan Yakes Telkom.

 

Informasi penting lainnya dari mitra Dapen Telkom disajikan dalam edisi ini, diantaranya pelaksanaan Program Sosilisasi Tatap Muka Dapen Telkom – P2TEL – Yakes Telkom dengan PMP tahun 2018 dan dan evaluasi pelaksanaan Datul Sym-II/ 2017.

 

Di bulan Maret 2018, di meriahkan oleh Yakes Telkom dengan menggelar kegiatan Fun Walk yang dilaksanakan tersebar di banyak lokasi Cabang P2Tel yang ada komunitas / Klub-klub Senam Kesehatan  binaan Yakes Telkom dan PC P2TEL. Selain itu dapat disimak informasi2 seputar kegiatan penting lain bersumber dari TELKOM dan Yakes Telkom serta tambahan berita2 internal P2TEL lainnya.*** (ims)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close