RSS Feed     Twitter     Facebook

Jeruk menurunkan berat badan?

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 5 views    Font size:
Jeruk menurunkan berat badan?

(1health.id/id)- Tahukah Anda jeruk dapat dimanfaatkan sebagai bahan makanan menurunkan berat badan? Jeruk yang kaya vit-C ini sangat baik untuk Anda sertakan dalam menu diet Anda se-hari2.

 

Jeruk mengandung kalori namun masih dalam jumlah yang sedikit, sehingga jeruk bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Tak hanya vit-C, jeruk juga mengandung vitamin A, kalsium, vitamin B6 dan magnesium.

 

Serat dalam jeruk dapat menurunkan berat badan

Jeruk mengandung 3,1 gram serat makanan. Kandungan serat ini membuat Anda kenyang lebih lama. Jika Anda memakan jeruk sebelum Anda makan hidangan utama, kadar serat ini akan membuat Anda lebih mudah kenyang. Ini yang dapat menghindarkan Anda dari makan2an penutup atau camilan.

 

Jeruk merupakan makanan ringan rendah Kalori

Sebuah jeruk mengandung lebih sedikit kalori dibanding makanan camilan yang lain. Satu porsi keripik kentang mengandung 154 kalori, yang berarti dua kali lipat kalori dalam jeruk. Jadi jika ingin tetap sehat, gantilah camilan sehari-hari Anda dengan jeruk.

 

Diet jeruk untuk menurunkan berat badan

Minumlah 2 liter jus jeruk perhari, sekali pagi hari sebelum makan dan satu lagi dua jam setelah makan siang. Hindari meminum jus jeruk dalam kemasan, meminum jus jeruk segar yang dibuat sendiri jauh lebih baik. (Claudia Ramadhani; Bahan dari :  http://www.1health.id/id/article/category/diet-dan-nutrisi/bisakah-jeruk-menurunkan-berat-badan-9257.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code