RSS Feed     Twitter     Facebook

Pelaku tabrak lari-Kubur mobilnya

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 13 views    Font size:
Pelaku tabrak lari-Kubur mobilnya

(internasional.kompas.com)-Dali-Pengemudi2 mobil yang menabrak pengendara lain memilih kabur karena enggan bertanggung jawab atau takut dihajar massa. Itu dilakukan pengemudi mobil di China.

 

Demi menghapus jejaknya, dia pilih mengubur mobilnya di pasir sehingga polisi tak dapat melacaknya. Pria (anonim) itu telah menabrak 3 orang dengan menggunakan mobilnya. Dia kabur dari lokasi usai menabrak seorang pejalan kaki dan dua pesepeda di Dali, Provinsi Shaanxi, pada pekan lalu.

 

Dilansir dari South China Morning Post, (15/3/18), korban tabrak lari itu kini menjalani perawatan di RS karena mengalami patah tulang. Polisi menggunakan pecahan dari bumper mobil untuk mengidentifikasi kendaraan. Selain itu, polisi menggunakan petunjuk dari kamera pengawas, dan membuat pengumuman di medsos. Laporan dari pejabat sebuah desa mengantarkan polisi pada pelaku tabrak lari.

 

Takut ditangkap dan dipenjara polisi, pria itu menggali lubang besar di halaman belakang rumah dan mengubur mobilnya untuk menutupi barang bukti. Dia juga membuang alat yang digunakan untuk mengubur mobil di sungai terdekat. Namun, ayah dari pria itu memintanya menyerahkan diri ke pihak berwenang. Saat ini, kasus itu sedang diselidiki polisi.

 

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul “Takut Ditangkap, Pelaku Tabrak Lari di China Kubur Mobilnya”, Penulis dan Editor: Veronika Yasinta (Bahan dari :¬† Scmp dan ¬†https://internasional.kompas.com/read/2018/03/15/15025101/takut-ditangkap-pelaku-tabrak-lari-di-china-kubur-mobilnya)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code