RSS Feed     Twitter     Facebook

Segarkan Nafas dengan Makanan ini

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 5 views    Font size:
Segarkan Nafas dengan Makanan ini

(1health.id)- Napas tak sedap atau bau mulut dapat memengaruhi kepercayaan diri Anda. Tak perlu khawatir lagi, karena ada cara mudah dan cepat untuk menghilangkan bau mulut. Salah satu yang dapat memengaruhi bau napas Anda adalah makanan yang Anda konsumsi.

 

Maka, memilih makanan yang tepat bisa menjadi solusi untuk permasalahan ini. Makanan berikut ini terbukti ampuh dan cepat untuk menyegarkan napas Anda kembali.

 

Yoghurt

Hampir semua yoghurt mengandung probiotik. Periksalah label kemasan yoghurt, dan pastikan yoghurt yang Anda konsumsi mengandung probiotik. Probiotik itu bakteri baik yang dapat mengubah bakteri jahat di mulut jadi bakteri baik. Populasi bakteri baik ini secara alami menyegarkan napas Anda.

 

Teh Hijau.

Teh hijau mengandung polifenol yang terbukti dapat menyegarkan napas. Bukan hanya itu saja, teh hijau juga dapat mencegah kerusakan gigi, melawan beberapa jenis kanker mulut, dan membantu usaha Anda untuk menurunkan berat badan.

 

Permen Karet

Permen karet dapat menstimulasi produksi air liur. Dengan air liur yang cukup, maka mulut Anda tidak akan terasa kering yang dapat menimbulkan penumpukan bakteri penyebab bau mulut. Namun pastikan Anda hanya mengonsumsi permen karet tanpa gula yang rendah kalori.

 

Paprika

Paprika merupakan salah satu sayuran yang kaya akan vitamin C. Mengonsumsi makanan kaya vitamin C dapat mengurangi populasi bakteri dalam mulut, yang menjadi pemicu bau tak sedap.

 

Apel

Bila Anda penggemar bawang putih, Anda sebaiknya mengonsumsi apel setelah mengonsumsi bawang putih. Penelitian di Journal of Food Science membuktikan mengonsumsi apel dapat menghilangkan bau mulut dalam 30 menit. (Rianti Fajar; Bahan dari  : http://www.1health.id/id/article/category/sehat-a-z/segarkan-napas-dengan-mengonsumsi-makanan-ini.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code