Wisata dan Kuliner

Karih Kambing Leman paling diburu untuk Berbuka dan Sahur

(banjarmasin.tribunnews.com)-Banjarmasinpost.co.id; Leman (53), penjual karih kambing dan ayam di kawasan Wisata Pasar Wadai terlihat sabar melayani pembeli yang antre di depan stan.

 

Karena terbiasa Leman tanpa melakukan kesalahan sedikit pun dengan cekatan menuang dan memasukan karih kambing pesanan dari pembelinya. Satu porsi karih kambing yang dijual Leman seharga Rp 50 ribu. Sedang karih ayam sebungkus Rp 30 ribu.

 

Leman mengatakan, tiap hari karih kambingnya laku 10 kg. Sedangkan ayam 3-4 ekor. “Paling cepat laku karih kambing” kata Leman. Rahmadi salah satu konsumen Karih Leman mengatakan, masakan Karih Kambing Leman yang jadi pelanggannya tidak hanya pada bulan puasa Ramadhan.

 

Warga HKSN Banjarnasin ini mengatakan, sepekan 1x dia pasti beli Karih Kambing Leman. “Karih Kambing Leman kalau tidak puasa bisa ditemukan di samping Mesjid Noor samping Lima Cahaya. “Keluarga saya makan Karih Kambing ini untuk berbuka tetapi juga untuk makan Sahur,” kata Rahmadi.

(Artikel ini telah tayang di Banjarmasin.co.id dengan judul Karih Kambing Leman Paling Diburu untuk Berbuka Puasa dan Sahur, Penulis: Burhani Yunus; Editor: Murhan ; Bahan dari :  http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/05/22/karih-kambing-leman-paling-diburu-untuk-berbuka-puasa-dan-sahur)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close