RSS Feed     Twitter     Facebook

Menteri2 akan pakai Jaket Asian Games

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 7 views    Font size:
Menteri2 akan pakai Jaket Asian Games

(cnnindonesia.com/gaya-hidup)- Jakarta, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf menuturkan menteri2 dan kepala2 lembaga nantinya mengenakan baju, kemeja, atau jaket Asian Games (AG) seperti Presiden Jokowi guna mempromosikan pertandingan OR 4 tahunan sekali itu.

“Itu ide saya. Kalau menteri kan paling sering di-interview. Idenya lebih ekstrem, tiap minggu (bajunya) beda” ujar Triawan di Kompleks Istana Kepresidenan, (4/5). Hal itu disampaikan menyikapi keluhan Presiden dalam rapat terbatas mengenai minimnya promosi AG 2018 di dalam dan luar negeri.

Padahal, memulai promosi dari hal kecil dengan mengenakan jaket hitam berlukiskan AG 2018 dalam beragam kesempatan sejak pekan lalu.  Triawan mengakui dirinya serta menteri keduluan Presiden mempromosikan AG melalui pakaian. Sehingga, ide ini dimatangkan dalam seminggu mendatang.

“Bekraf bikin contohnya, nanti dikasih ke INASGOC. Kami hanya kasih ide. Satu model desain nanti (dengan jaket Presiden)”. INASGOC atau Indonesia AG 2018 Organizing Committee adalah komite resmi yang dibentuk pemerintah Indonesia setelah ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah AG ke-18.

Triawan mencontohkan seragam yang akan dibuat seperti kemeja dan di belakangnya tercetak tulisan AG 2018 dan bisa dikenakan tiap hari kerja. Selain baju, Bekraf bersama INASGOC juga membuat jingle. Ide itu muncul setelah Menko Polhukam Wiranto menyanyikan AG dalam rapat terbatas tadi.

“Nanti pakai penyanyi yang lantang, dan bagus sehingga pemutarannya bisa di-persering,” ujar Triawan. (Rah; Christie Stefanie; Bahan dari :   https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180504173131-282-295807/demi-promosi-para-menteri-juga-akan-pakai-jaket-asian-games)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code