RSS Feed     Twitter     Facebook

P2TEL Menjadi Anggota PWRI

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 50 views    Font size:
P2TEL Menjadi Anggota PWRI

Jakarta,  15 Mei 2018 : Tonggak sejarah baru bagi P2TEL yaitu sebagai Organisasi Pensiunan Institusi (OPI) BUMN  yang telah bergabung menjadi anggota PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia).

 

Berdasarkan SK PB PWRI No. 010/PB/2018 tgl. 8 Mei 2018, Ketua Umum PB PWRI – Prof. DR. Haryono Suyono MA. Ph.D – pada tgl. 15 Mei 2018 di Jkt. telah melaksanakan acara  Pengukuhan Susunan Pengurus & Badan Pengawas P2TEL 2014 – 2019.

 

Dengan demikian organisasi kita P2TEL  tingkat  pusat dan 99 cabang, telah resmi menjadi organ/ anggota PWRI. Pada kesempatan tsb. Ketum PP P2TEL – Bpk.  Setyanto P S menyampaikan presentasi tentang P2TEL.  Sedangkan Ketum PB PWRI – Prof. DR. Haryono Suyono MA. Ph.D dalam menutup sambutannya juga telah menyampaikan 3 butir arahan/amanah kpd P2TEL :

 

1-Untuk memberikan bantuan tenaga tehnisi IT pada  tugas pemeliharaan dan pengembangan mutu website PWRI.

 

2-Agar 99 Cabang P2TEL bersama PWRI setempat  melakukan upaya utk berkontribusi pada keberhasilan Program Desa maju seluruh Indonesia yg memperoleh dana dr Pemerintah pusat sangat besar. Dihrpk PWRI-P2TEL setempat dpt berkontribusi dalam hal tugas pendampingan dan pembuatan sistim pelaporan berbasis IT.

 

3-PWRI secara resmi mengadopsi Program BR TELKOM dan dicanangkan utk dilaksanakan program  yg sama secara Nasional oleh PWRI. Pd kesempatan tsb. Ketum PWRI menyatakan memberikan donasi BR  satu rumah utk dilaksanakan oleh Satgas BR Telkom.

 

Maka dengan bergabungnya  sebagai anggota PWRI, diharapkan pada waktunya nanti ada nilai tambah dan manfaat bagi organisasi P2TEL beserta segenap anggotanya. Semoga. (# ImamS-PP)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code