Aku cinta Indonesia

Bayar Tol Jadi makin mudah

(news.detik.com)-Jakarta; Lebaran tinggal menghitung hari, keperluan2 mudik harus disiapkan matang. Terutama bagi Anda yang memilih mudik dengan kendaraan pribadi. Jangan lupa menservis mobil, menyiapkan ban serep, obat2an, sampai uang elektronik.

Dengan persiapan matang, selain aman-nyaman, juga menekan pengeluaran berlebihan. Uang elektronik, Anda tak perlu khawatir saldo tak cukup saat bayar tol yang akan menimbulkan kemacetan dan ditegur pengendara lain akibat kehabisan saldo. Anda tak perlu ke minimarket dan ATM untuk melakukan pengisian ulang ketika saldo uang elektronik hampir habis.

Demi memudahkan perjalanan mudik Anda, salah satunya, Bank Mandiri menghadirkan aplikasi mandiri online yang memudahkan Anda melakukan isi ulang saldo mandiri e-money. Dengan mandiri online, pengisian ulang (top up) mandiri e-money bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Caranya mudah, download aplikasi mandiri online di smartphone android berfitur NFC, lalu ikuti langkah2 berikut ini.

 

1-Log in mandiri online di smarthphone, lalu pilih menu e-money dan isi ulang

2-Daftar atau pilih nomor kartu
3-Ketik nominal isi ulang dan masukkan MPIN
4-Pilih menu lihat atau perbarui saldo
5-Tempelkan kartu di belakang ponsel dan tekan ‘perbarui saldo’

Yuk coba kemudahan top up mandiri e-money di mandiri online yang #mudahbeneran. Segera download mandiri online di App Store atau Google Play Store. (Bahan dari :   https://news.detik.com/advertorial-news-block/4056531/bayar-tol-waktu-mudik-sekarang-jadi-mudah-beneran)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close