Kesehatan

Benarkah Lemon lebih hebat dari Kemoterapi untuk membunuh Kanker

(health.detik.com)-Jakarta; Kabarnya (dari berbagai berita WA), air berisi irisan lemon bermanfat membunuh sel kanker. Konon manfaat air air berisi irisan lemon itu lebih hebat dari kemoterapi. Benarkah?

Menurut dokter spesialis penyakit dalam, dr Andhika Rahman SpPD, lemon yang mengandung vitamin E dan vit-C serta antioksidan dipercaya sebagai antikanker. Namun kandungan vitamin yang dimiliki lemon juga dimiliki buah2-an lain.

“Antioksidan berperan mencegah pertumbuhan abnormal yang terjadi di tubuh. Tapi tak spesifik irisannya saja. Lebih jauh, harus diteliti lagi kadar yang tepat digunakan. Apalagi untuk mencegah kanker, kadar yang digunakan beda dan tidak harus dicampur dalam minuman” ujar dr Andhika saat dihubungi detikHealth (22/3/13).

Banyak oksidator atau zat lain dari luar yang dapat merusak sel2l dalam tubuh manusia. Buah2-an yang kaya vit-C dan antioksidan bisa menghambat pertumbuhan sel2 yang tidak normal. “Tetapi tidak harus lemon, buah atau sayuran lain juga bisa”.

Dengan mengonsumsi buah atau sayuran kaya vit-C, vit-E, dan antioksidan maka Anda tidak hanya mencegah munculnya sel kanker, namun juga menjaga kesehatan kulit dan organ tubuh lain. Kabar lemon yang bisa membunuh sel kanker dan lebih hebat dari kemoterapi beredar melalui BlackBerry Messenger. Berikut ini isi pesan tersebut:

Taruh 2-3 irisan tipis lemon didlm cangkir yg berisi air minum. Air itu akan menjadi “air alkali”.
“MINUM AIR DENGAN MERENDAM IRISAN LEMON DI DALAM SEBUAH GELAS BESAR SEPANJANG HARI (di rumah/ kantor/ toko) dgn hanya terus menambahkan air jika sdh habis diminum. Jadikan itu sbg minuman sehari-hari. Itu baik utk kesehatan.”


Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201 menyatakan bhw Ini adalah yg terbaru dibidang pengobatan, efektif utk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib utk membunuh sel Kanker yg 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy.


Mengapa kita tdk tahu ttg ini? Krn ada laboratorium2 yg lebih tertarik utk membuat versi sintetik yg menghasilkan keuntungan besar.


Namun atas informasi ini, skrg Anda dpt menolong teman2 Anda dgn memberi tahu bhw air lemon adalah SANGAT BAIK UTK DIMINUM utk mencegah penyakit. Rasanya enak dan tdk menimbulkan akibat yg mengerikan seperti chemotherapy. Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yg sgt menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor.

 

Tanaman ini terbukti adalah obat utk memberantas macam2 kanker. Baik utk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Info yg didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bhw sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak th 1970,

 

ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel2 ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru2 dan pankreas. Dan yg mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dgn ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel2 kanker yg ganas dan tdk mempengaruhi sel2 yg sehat.


(Vit; Vit; Bahan dari  https://health.detik.com/berita-detikhealth/2201538/benarkah-lemon-lebih-hebat-dari-kemoterapi-dalam-membunuh-sel-kanker)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close