Selingan

Suku Muslim yang banyak melahirkan Wanita Cantik

(makassar.terkini.id)-Uighur, suku di wilayah Xinjiang, China, selalu melahirkan wanita cantik bak bidadari turun dari kayangan. Secara fisik, wanita yang terlahir dari suku ini relatif sangat cantik. Mulai dari wajah, bentuk tubuh, hingga ciri khas rambut dapat dikatakan sempurna.

 

Meskipun Suku Uighur mendiami negeri tirai bambu China, wajah mereka tak mirip orang China pada umumnya. Hampir dari semua wanita di suku ini berkulit putih dan sedikit berparas Arab. Beberapa orang terlihat seperti blasteran Asia Timur dan Juga Eropa. Yang membuat kagum, yaitu mata mereka yang coklat agak kehijauan, dan juga yang terlahir dengan rambut pirang.

 

Wilayah Xinjiang, China di daerah paling utara dan barat China. Xinjiang artinya perbatasan baru. Di Xinjiang Suku Uighur jadi mayoritas dan hidup berdampingan dengan suku2 lain, misal Kazakh dan Han. Mayoritas penduduk suku ini pemeluk islam dan perlakuan pemerintah China buruk terhadap hal itu.

 

Nenek moyang Uighur merupakan pecahan dari negara muslim yang mendiami wilayah Xinjiang. Suku ini secara fisik mirip bangsa Turki. Mungkin pemuda yang belum memiliki pasangan atau menyandang predikat jomblo memiliki inisiatif untuk mencari jodoh disana ? Siapa tahu jodoh Anda disana. (Fachri Djaman; Bahan dari  https://makassar.terkini.id/inilah-suku-muslim-yang-banyak-melahirkan-wanita-cantik-bak-bidadari/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close