TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Pamer solusi Digital di Jakarta Fair Kemayoran ke 51

(indotelko.com)- JAKARTA; Telkomsel kembali hadirkan produk dan layanan terdepan digelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) ke-51, yang bertepatan dengan momen Ramadan 2018. Di gelaran JFK ini Telkomsel menghadirkan nuansa digital sebagai bentuk komitmennya  mengembangkan digital society.

 

Telkomsel hadir di meriahkan JFK di Hall D dari tanggal 23/5 sampai 1/7/18. Dalam gelaran JFK tahun ini bertema “Telkomsel DigiFest” menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan. Beragam promo menarik berharga special kembali Telkomsel hadirkan di JFK tahun ini, sehingga menguatkan adopsi layanan broadband dan digital masyarakat.

 

“Hadirnya Telkomsel di JFK ini diharapkan memberi nuansa gaya hidup digital yang seru dan menyenangkan, pasalnya Telkomsel mengusung konsep digital yang fun di gelaran JFK. Selain itu gelaran JFK ke-51 bertepatan Ramadhan 1439 H, sehingga gelaran ini jadi berkah dan berkesan” kata EVP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangannya.

 

Pelanggan dapat menikmati beragam produk dan layanan Digital terbaik Telkomsel : Mobile Device, Mobile Games dan Mobile Payment. Pada layanan mobile device Telkomsel bekerjasama dengan Telesindo Shop menghadirkan program trade in dan bundling device menarik, dan pelanggan dapat menukarkan HP lama mereka dengan smartphone 4G terbaru.

 

Selain itu Telkomsel menghadirkan program clereance sale smartphone 4G berdiskon harga hingga Rp7 juta dan ekstra cashback hingga 500 ribu rupiah dengan menukarkan Telkomsel POIN. Hal menarik di booth Telkomsel di JFK kali ini hadirnya Mobile Games Competition selama 40 hari ber-turut2.

 

Para pengunjung dapat memperebutkan hadiah hingga 100 juta rupiah di Mobile games competition terlama ini. Beberapa games yang sedang hits seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory dan Rules of Survival turut meramaikan kompetisi ini dengan total hadiah Rp100 juta.

 

Pengunjung JFK dapat menikmati layanan mobile financial services TCash, yang menghadirkan promo2 dan diskon menarik di banyak tenant. Di booth Telkomsel, pelanggan dapat menggunakan layanan TCash di tenant McDonald’s, Chattime dan Indomaret. Pelanggan dapat bertransaksi menggunakan TCash di 47 merchant booth yang ada di JFK serta akan mendapatkan cashbask hingga 20%.

 

Selain itu dalam upaya meningkatkan penetrasi pemanfaatan layanan broadband teknologi terdepan,  Telkomsel juga menghadirkan produk dan layanan broadband khusus selama gelaran JFK ini seperti paket internet broadband 9GB, 13GB dan 20GB.

 

Pelanggan dapat menikmati paket tersebut dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas jaringan terbaik dari koneksi internet cepat 4G LTE Telkomsel.

 

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor Honda, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti IPhone X, Samsung Galaxy A6, Smarphone Vivo dan ratusan ribu saldo Tcash.

 

Cukup dengan bertransaksi seperti pembelian device atau smartphone dengan paket bundling Telkomsel, isi pulsa dan penukaran POIN serta pembelian paket internet akan mendapatkan kupon yang nantinya diundi pada akhir gelaran JFK, 1 Juli 2018 mendatang. Selain itu akan ada keseruan dari Lelang POIN Telkomsel, berupa Smartphone 4G yang dilakukan setiap harinya di Booth Telkomsel.

 

Guna memudahkan pengunjung untuk mendapatkan produk dan layanan, Telkomsel hadir di berbagai titik selama gelaran JFK berlangsung. Hall D sebagai pusat atau booth utama Telkomsel, lalu terdapat 4 mini booth yang ada di Hall C2, Hall A1, Selasar D1 dan Gambir EXPO.

 

Selain itu ada 4 mobile GraPARI (MOGI) yang hadir membantu pengunjung untuk mendapatkan layanan Telkomsel. Diprediksi dalam gelaran JFK 2018 ini akan hadir lebih dari 7 juta orang.

 

“Hadirnya Telkomsel di JFK sebagai langkah memperkuat penetrasi broadband dan digital masyarakat. Selain itu, Telkomsel juga menyiagakan 3 Compact Mobile BTS (Combat) tambahan serta peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro sebagai upaya untuk memastikan kenyamanan layanan telekomunikasi pelanggan seperti Internet, Nelpon dan SMS tetap lancar. Melalui gelaran JFK ini, Telkomsel selalu berusaha hadir memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” pungkas Ririn. (ad; Bahan dari :  https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-digital-kemayoran-ke-51)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close