RSS Feed     Twitter     Facebook

Waspadailah Sel Tidurnya

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 2 views    Font size:
Waspadailah Sel Tidurnya

(islami.co)-Kota Marawi lumpuh hanya oleh 1500 orang milisi. Tetapi sel tidur mereka jumlahnya bisa 10x lipat. Sel tidur ada di tengah warga, bersama di warung kopi dengan gadgetnya, ada di pasar dengan keranjang belanja, ada di kantor dengan baju kemejanya. Ada di mana2.

 

Sel tidur ini yang rajin berteriak pemerintah kafir, polisi biadab, teriak bom dan teroris itu rekayasa pemerintah, tapi di saat sama menyebarkan foto2 korban bom. Mereka sel tidur di tengah warga, mengawasi sambil menyebarkan foto, video, tulisan membenarkan pembunuhan, kekerasan di Suriah, mereka menyebarkan konten ajakan memerangi pemerintah, ajakan memusuhi yang beda agama.

 

Dan jumlah sel tidur ini berlipat kali dari milisi. Indonesia, negara dengan jumlah muslim terbesar, Agama yang ber-beda2, bahasa dan suku, warna kulit berbeda dan semua berdiri di bawah langit di naungi Pancasila. Lewat aksi terornya, sel tidur di Indonesia ingin menyampaikan ” Kami ada kami siap berperang, beri kami senjata kami jadikan Indonesia Suriah kedua”

 

BNPT, Mantan teroris Ali imron mensinyalir, sel tidur ISIS dan calon Milisi ISIS jumlahnya 1000x Marawi. Jumlah yang cukup menjadikan indonesia sebagai suriah kedua jika kita lengah. Riset terbaru dari SMRC ada 0,3 % responden menyetujui kekerasan dan tindakan ISIS di terapkan di Indonesia.

 

Berapa 0,3% itu jika kita ambil dari jumlah penduduk Indonesia? Ya 0,3% X 260 jt = 950 ribu orang. Ini sel tidur yang siap bertempur atau jadi mata2 ISIS jika kita lengah. Itu jumlah yg hampir sama dengan TNI dari 3 matra. Jatim di sebut basis Nahdhliyin yang moderat sekalipun, ada 16 kabupaten dengan kantung sel ISIS yang menunggu bergerak.

 

BNPT terus awasi mereka. Tetap waspada, awasi sekitar kita, cintai tetangga, saudara sebangsa se tanah air kita, cintai negara ini, kita beri yang kita bisa.

 

Jangan beri ruang pada kebencian dan kelompok radikal apalagi pendukung aksi terorisme. Kita besar karena kita berbeda. *Ini negeri kita, disini kita makan minum, mungkin juga di sini kita di kuburkan.*

 

Tugas kita menjaga, merawatnya penuh cinta  (Awan Kurniawan; Bahan dari :  https://islami.co/berkaca-dari-marawi-sel-tidur-teroris-bisa-saja-ada-di-sekitar-kita/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code