RSS Feed     Twitter     Facebook

Aku cinta Produk Pepeng-Hotel Rumah Tawa

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 10 views    Font size:
Aku cinta Produk Pepeng-Hotel Rumah Tawa

(travel.dream.co.id)-Nama penginapan syariah ini unik dan memiliki tiga cabang di pusat kota Bandung ini. Berkonsep guest house, nama ‘Rumah Tawa’ jadi mudah diingat bagi pelancong yang ingin menginap di kawasan Bandung.

 

Lokasinya di jalan Taman Cibunut Selatan No.6, jalan Taman Siswa 63 dan Rumah Tawa Home-stay di Jl.Taman Siswa No.54. Lokasi yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum dan strategis karena berada dekat dengan Trans Studio, Pasar Baru, dan puluhan Factory Outlet serta Distro disekitar Jl.Dago, Jl.Trunojoyo, Jl.Sumatra, Jl.Merdeka dan Jl.Riau

 

Selain itu, Rumah Tawa juga selalu mengedepankan kebersihan penginapan. Satu yang tak boleh dilupakan, Rumah Tawa menjujung tinggi komitmen sebagai penginapan bernuansa religi. Rumah Tawa selalu mempertahankan niat ibadah dengan selalu menolak kegiatan maksiat dan kegiatan yang menciderai moral.

 

Rumah Tawa memiliki perpaduan arsitektur modern dan minimalis. Dan setiap cabang dapat menampung rombongan 30-40 orang. Serta dilengkapi dengan sebuah meeting room yang dapat mengakomoasi kepentingan rapat perusahaan.

 

Ruangan2 di hotel mendapat pencahayaan yang cukup dari sinar matahari yang masuk langsung ke setiap kamar. Ditambah dengan kesejukan taman2 kecil yang dihiasi dengan hijaunya dedaunan pohon bambu. Sehingga menambah kenyamanan menginap di tempat ini.

 

Bagi yang berminat menginap di Rumah Tawa, silahkan cek harga adan alamat lengkapnya di (https://rumahtawa.wordpress.com/tag/hotel-syariah/)

(Ratih Wulan; Bahan dari : https://travel.dream.co.id/hotel/rumah-tawa-penginapan-syariah-di-pusat-kota-bandung-1604126.html)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code